Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram/@putriannesaloka)

Matamata.com - Putri Anne lama-lama kehilangan kesabarannya karena terus mendapat direct message (DM) dengan kata-kata kasar dari netizen.

Lewat Insatrgram Story pada Selasa (5/1/2021), istri Arya Saloka ini meminta para netizen buat berhati-hati saat melemparkan makian.

"Terus aja ya yang mau DM gue ngomong kasar dan lain-lain. Gue jemput bentar lagi. Coba tolong dibaca di bio gue yah frens. Gue ada tim hukum sendiri," kata Putri Anne.

Baca Juga:
Kayak Seumuran, 5 Potret Cantik Mertua Arya Saloka yang Awet Muda

"Nggak baca yah? Sibuk yah ngatain gue yah haha its oke. Gue mah tinggal jemput selesai," sambungnya lagi.

Unggahan Putri Anne [Instagram/@putriannesaloka]

Tak cuma itu, Putri Anne juga menuturkan bahwa mayoritas yang berbicara kasar merupakan anak-anak di bawah umur.

"@diasporalawfirm coba yuk kita edukasi anak-anak di bawah umur yang suka main Instagram cuma untuk berbuat nggak sopan," jelas Putri Anne.

Baca Juga:
Emak-Emak Gaduh Lihat Foto Arya Saloka Berotot: Kekar Banget Mas Al!

"Ada di bio aku yah manteman yang ngerasa kebelet banget pengen DM aku cuma ngomong kasar dan lain-lain," sambungnya lagi.

Hingga kini, pemain Separuh Aku itu masih mengumpulkan bukti dari para netizen yang nyinyir. Setelahnya dia akan langsung melaporkannya ke polisi.

Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram/@putriannesaloka)

"Hehe aman semua aman? Cakep. Eh belum deh masih ada yang DM. Baik. Nambah satu lagi. Aku sih kumpul-kumpulin aja frens biar nangisnya jamaah," tuturnya.

Baca Juga:
Istri Arya Saloka Sewot Dibilang Body Goals: Terlalu Kasar, Cepat Istighfar

Seperti diketahui, Putri Anne mendapat komentar buruk seiring popularitas Arya Saloka menanjak. Suaminya itu kian populer berkat perannya sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta. (Sumarni)

Load More