Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Chacha Sherly. (Instagram/@chachasherly)

Matamata.com - Video detik-detik kecelakaan Chacha Sherly eks Trio Macan mendadak viral. Video itu dibagikan oleh akun Instagram @magelang_raya.

Dalam video tersebut terlihat truk boks warna merah oleh ke arah kiri dan dan terguling mengenai deretan mobil yang berada di lajur kanan. Dari video itu juga terdengar teriakan histeris dari dalam mobil. 

"Video detik-detik kecelakaan beruntun di Tol Semarang yang mengakibatkan Mantan personel Trio Macan, Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly meninggal dunia," tulis akun tersebut sebagai caption.

Baca Juga:
Beredar Foto Mobil Chacha Sherly Ringsek Parah Akibat Kecelakaan

Tak menunggu lama, postingan itu langsung menuai beragam komentar dari para netizen.

Viral video detik-detik kecelakaan yang tewaskan Chacha Sherly. [Instagram/@magelang_raya]

"Salut buat sopir truknya, dia memilih banting stir ke kiri demi menghindari korban yang lebih banyak," ujar @anggoro_107 di kolom komentar.

"Kalau di lihat lebih cermat, sebelum truk terbalik sudah ada mobil yang pindah jalur seperti nya, apakah itu mobil mba Chacha?" timpal @ulin_nuha15. 

Baca Juga:
Iis Dahlia Sebut Chacha Sherly Ingin Bunuh Diri sebelum Kecelakaan

"Perhatikan dengan teliti videonya sebelm truk terbalik ada mobil yg sudah pindah jalur berlawan. Setelah itu crash dengan bis mobil almarhumah," sambung @pram_ipam.

Seperti diketahui Chacha Sherly meninggal dunia pada Selasa (5/1/2021) setelah koma akibat kecelakaan di beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Dia mengalami pendarahan cukup serius di bagian kepalanya. Dia meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Ungaran, Jawa Tengah.

Baca Juga:
Chacha Sherly Tinggalkan Kado dan Pesan Mendalam ke Adik: Titip Ayah Mama

Hingga berita ini dipublikasikan, SuaraJawaTengah.id, jejaring Matamata.com, masih mencoba mengonfirmasi kejadian tersebut dengan pihak terkait. Berikut ini video detik-detik kecelakaan Chacha Sherly tersebut DI SINI.

Load More