Yohanes Endra | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Chacha Sherly. (YouTube/TRANS TV Official, Instagram/chacha.sherly)

Matamata.com - Vicky Prasetyo turut merasakan duka yang mendalam dengan kepergian Chacha Sherly eks Trio Macan untuk selama-lamanya. Bahkan, Vicky Prasetyo sampai menangis saat mengenang sosok Chacha Sherly.

Diketahui, Vicky Prasetyo memang sudah lama kenal dengan Chacha Sherly. Apalagi, menurut kabar yang beredar, Vicky juga pernah menjadi mantan pacar personel Trio Macan, Iva Novanda atau Iva Lola.

Vicky Prasetyo. (YouTube/TRANS TV Official)

"Ya kalau aku bilang kenal memang kenal banget. Bukan hanya di sebuah program, tapi di kehidupan sehari-hari juga," kata Vicky Prasetyo di acara Kopi Viral (6/1/2021).

Baca Juga:
Ngamuk di Instagram soal Kematian Chacha Sherly, Ini Alasan Cita Citata

"Dulu aku 'kan pernah menjalani hubungan asmara dengan Iva waktu dia masih di Trio Macan," ujar Vicky.

Vicky Prasetyo mengaku bahwa ia memahami perjuangan Chacha Sherly dalam merintis kariernya di dunia hiburan. Hal ini tak mengherankan karena Vicky kerap mejadi teman curhat Chacha Sherly.

Vicky Prasetyo. (YouTube/TRANS TV Official)

"Aku tahu waktu dia ngekos di Pasar Minggu, sampai dia pindah ke apartemen. Aku juga tahu kisah asmara dia karena dia pun kadang-kadang curhat ke aku sebagai kakaknya," kata Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Cita Citata Vs Iis Dahlia Meradang Gara-gara Mendiang Chacha Sherly

Tak kuasa menahan tangisnya, Vicky Prasetyo menceritakan momen terakhir bersama Chacha Sherly, yang juga tergabung dalam acara Kopi Viral. Menurut Vicky, Chacha adalah sosok yang rajin dan tak pernah ragu untuk belajar dari orang di sekitarnya.

"Terakhir, pas di acara Kopi Viral ini, dia bilang, 'Kak Vicky kita sekarang punya program bareng-bareng. Ajarin aku ya kak. Setiap hari kalau aku nggak bisa, ajarin ya. Kan aku nyanyi. Aku belum tahu kalau nanti main kayak ngelucu,'" kata Vicky sambil menangis saat mengenang kembali curhatan Chacha Sherly.

Chacha Sherly. (Instagram/@chachasherly)

"Aku tahu dia punya cita-cita, makanya aku ingat juga dulu bareng-bareng sama dia bagaimana."

Baca Juga:
Cita Citata Tegur Iis Dahlia usai Ungkap Niatan Bunuh Diri Chacha Sherly

Selain itu, menurut Vicky Prasetyo, Chacha Sherly dikenal sebagai orang yang sangat baik hati. Chacha nyaris tak pernah absen membawakan makanan untuk rakan-rekannya.

Potret pedangdut Chacha Sherly. (Instagram/@chachasherly)

"Dia setiap pagi suka tanya, 'Ada materi apa ya kak Vicky pagi ini?' Dia juga suka kasih makanan ke studio. Kasih ke teman-temannya, 'Ini buat anak-anak ya Kak Vicky,'" ujarnya.

Baca Juga:
Chacha Sherly Sempat Mau Bunuh Diri, Dara Rafika Menyesal: Pengin Peluk

Load More