Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Evelin Nada Anjani dan Roy Kiyoshi. (Instagram/@evelinnadaanjani)

Matamata.com - Roy Kiyoshi sudah secara terbuka mengajak Evelin Nada Anjani menikah. Namun, ajakan tersebut sampai sekarang belum juga terealisasi.

Di sisi lain, Evelin masih menunggu keseriusan Roy Kiyoshi mengajaknya naik pelaminan. Paling tidak, dalam waktu dekat dia berharap dilamar dulu.

"Kalau aku sebagai perempuan hanya menerima. Kalau memang serius kan mungkin ada lamaran. Jadi ditunggu aja lamarannya," kata Evelin ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, baru-baru ini.

Baca Juga:
Mesra Lagi dengan Evelin Nada Anjani, Potret Baru Roy Kiyoshi Bikin Salfok

Evelin tak menampik senang ketika ada ajakan menikah dari Roy Kiyoshi. Terlebih dia memang punya target mengakhiri status janda pada tahun ini.

Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani [Instagram]

"Aku sih iya aja. Aku sih senang aja kalau ada orang berniat baik. Aku sih terima aja niat baik orang. Cuma kalau untuk ke depannya dia mau atau nggak itu tergantung orangnya," ujar dia.

Meski sudah diajak nikah, Evelin mengaku statusnya dengan Roy masih belum jelas. Karenanya, dia sangat terbuka bila ada lelaki lain yang mengajaknya menikah.

Baca Juga:
Roy Kiyoshi Ajak Evelin Nada Anjani Nikah, Serius Nggak nih?

"Selagi aku masih jomblo siapa pun berhak berniat baik untuk melamar. Jadi aku ikutin cowoknya aja," ujar mantan istri Aming ini.

Load More