Minggu, 28 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 28 Juli 2023 | 23:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari mantan istri Aming, Evelin Nada Anjani. Lama tak terlihat di layar kaca, perempuan yang dulunya kerap tampil tomboy hingga pernah suntik hormon lelaki ini kini telah menjadi seorang ibu.

Melalui akun Instagramnya, perempuan yang berprofesi sebagai DJ tersebut kerap membagikan momen bersama putrinya yang sudah berusia setahun. Evelin bahkan membuat Instagram khusus untuk perempuan yang ia beri nama Elleza Nada Kahren.

Sebagaimana diketahui, Evelin Nada Anjani sempat menikah dengan Aming dan bercerai tak lama kemudian. Pernikahan ini sempat menjadi sorotan publik lantaran ia memiliki penampilan tomboy bak lelaki berkebalikan dengan Aming yang terkadang tampil feminin.

Baca Juga:
Biodata Lengkap dan Agama Evelin Nada Anjani

Aming sendiri mengungkap pernikahan tersebut terjalin lantaran Evelin sudah hamil duluan. Sayangnya janin dalam kandungannya mengalami keguguran. Keduanya bercerai tanpa memiliki buah hati. Sementara itu, Elleza merupakan anak asuh Evelin.

Menjadi seorang ibu dari putri kecilnya, Evelin juga mengubah tampilan. Tak lagi tampil tomboi, ia kini memilih memanjangkan rambut dan tampil lebih feminin.

Ia juga bersikap keibuan terlihat dari interaksinya dengan sang putri dalam salah satu unggahannya. Pada momen tersebut, Evelin mengajari putrinya berdoa serta berbicara.

Baca Juga:
Pernah Keguguran, Aming Masih Nyangkut Evelin Nada Anjani: Gue Belum Ketemu Ikhlasnya

Simak selengkapnya lewat video di atas!