Yohanes Endra | MataMata.com
Aming dan Evelin Nada Anjani (Instagram/evelinnadaanjani)

Matamata.com - Aming Masih Nyangkut Evelin Nada Anjani: Gue Belum Ketemu Ikhlasnya.

Aming tampaknya masih belum bisa move on dari Evelin Nada Anjani, perempuan yang ia nikahi selama kurang lebih satu tahun.

"Evelin sudah atau belum (selesai) dalam batin lu?" tanya Denny Sumargo pada Aming dalam podcast yang tayang pada Minggu (11/6/2023).

Baca Juga:
Diisukan Mau Bercerai, Aming Pergoki Boris Bokir Lagi Asyik Party Gak Bareng Istri: Oh yang Lagi Rame..

"Belum," jawab Aming sambil terbahak-bahak.

Aming dan Evelin Nada Anjani diketahui menikah pada 4 Juni 2016. Namun pada Maret 2017, Aming melayangkan gugatan cerai.

"Ada hal-hal yang masih nyangkut banget. Gue kecewa sama diri sendiri. Tapi gue ngerasa kalo gue tetep kecewa sama diri sendiri, gue nggak bisa move on," jelas Aming.

Baca Juga:
Aming Umbar Foto Intim Luna Maya dan Maxime Bouttier: Yang Sana Nutupin, Yang Sini Nge-spill

Namun permasalahan Aming dan Evelin Nada Anjani tidak dijelaskan secara rinci. Hanya diketahui apabila Aming cukup terpukul saat Evelin mengalami keguguran buah hatinya di usia 6 bulan.

"Emang masalahnya di gua. Harus lebih ikhlas. Belum (ketemu ikhlasnya), makanya gue bilang gue masih berproses untuk ke sana," terang pria kelahiran 7 November 1980 tersebut.

Denny Sumargo lantas menyarankan Aming menemui Evelin Nada Anjani agar semuanya tuntas. Akan tetapi, Aming membantah apabila Evelin adalah satu-satunya sumber kegelisahan dalam hidupnya.

Baca Juga:
8 Potret Penampilan Aming di Ultah Wulan Guritno, Pakai Baju Pria Tetap Dihujat

"Apa yang harus diobrolin? Karena ini bukan lagi tentang dia sebenernya. Sama dia udah selesai banget, tapi problemnya di gua," tutur Aming.

Evelin Nada Anjani pun tak perlu merasa terbebani mengenai kegelisahan hati Aming, "Dia (Evelin) cuma salah satu variabel dari apa yang menjadi kegelisahan gua. Walaupun, sorry jangan GR, nggak sekrusial itu juga," pungkasnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More