Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah berani go public. Mereka kini tengah menjalin pacaran.

Hari demi hari, pasangan yang tengah dimabuk asmara itu makin mesra. Mereka bahkan sering mengumbar kemesraannya di media sosial.

Kemesraan Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com/lambee.pedes)

Seperti yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambee.pedes. Lesti terlihat sedang mendadani Rizky Billar dengan hijab.

Baca Juga:
Lesti Kejora Pesan Gaun Pengantin Paling Mahal ke Ivan Gunawan?

Billar terlihat pasrah saat sang pacar memakaikan jilbab untuknya. Mereka terlihat mesra dan sesekali digoda oleh seseorang yang merekam video tersebut.

Tapi yang bikin netizen salfok yakni posisi dengkul Lesti. "Semoga Dede lesty dan Billar segera menikah yachh, Mimin ga kuat lihat paha itu takut terjadi hal hal yang diinginkan," tulis admin @lambee.pedes.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@leslar_story)

Lantas netizen langsung menanggapi video tersebut. Banyak yang menyayangkan sikap mereka yang kelewat mesra padahal belum halal.

Baca Juga:
Viral Ayah Lesti Kejora Bak Pijat Rizky Billar, Dihujat Ngelunjak!

"Bukan haters ya aku juga sukaa liat mereka tapi emang kelewat batas apalagi dede berhijab," tulis netizen. "Duuuh itu dengkulnya. Bang Billar nggak ngilu apa yaa?" sahut yang lain. "Aku ko gagal fokus sama paha, atau lutut yg ditengah," timpal netizen.

Kemesraan Lesti dan Rizky Billar juga sudah pernah kena julid netizen sebelumnya. Pasalnya foto mereka saat tertidur bersama beredar luas.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram)

Meski cuma tidur di atas kursi, banyak yang menyebut hal itu tak boleh dilakukan karena belum halal. Melihat idolanya dijulidin, fans Leslar langsung membela.

Baca Juga:
Foto Lesti Kejora dan Rizky Billar Tidur Bareng Dinyinyiri, Fans Tak Terima

Load More