Lesti Kejora (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Baru-baru ini, Ivan Gunawan tampak mengunggah foto sebuah gaun muslimah berwarna putih melalui akun Instagramnya. Lelaki yang akrab disapa Igun itu menyebut gaun tersebut untuk Lesti karena dia menandai akun instagram Lesti Kejora

"Oh ya (permintaan Lesti) dibuatkan. Gaunnya bagus banget, cantik banget, semoga dedek suka," kata Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

Lesti Kejora (MataMata.com/Alfian Winanto)

Gaun tersebut baru 80 persen pengerjaan dibeberkan Ivan Gunawan. Ivan Gunawan juga membenarkan kala disinggung soal harga yang dikabarkan fantastis. 

Baca Juga:
Viral Ayah Lesti Kejora Bak Pijat Rizky Billar, Dihujat Ngelunjak!

"Ya baju saya kan nggak ada yang murah, ya kan ada barang ada rupa. Maunya seperti apa. Kain dari yang semeternya seratus ribu ada, semeter sejuta ada, yang 10 juta ada jadi tergantung customernya mau seperti apa," ujarnya.

Sementara pilihan Lesti Kejora berada di harga termahal. Dibongkar Igun, harga gaun pengantin Lesti Kejora mencapai harga puluhan juta.

"Ya puluhan juta lah harganya. Tapi kalau saya sih penginnya coba diklarifikasi ke Lestinya, karena saya kan hanya sekadar tukang jahit, desainer, jadi saya juga harus menjaga privasi customer saya," katanya.

Baca Juga:
Tunjukkan Gaun Putih, Ivan Gunawan Bawa-bawa Nama Lesti Kejora Bikin Heboh

Postingan Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Ditanya tanggal pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Igun juga irit bicara. Sebab menurut Igun itu adalah hak calon pengantin menjawab. "Bulannya kapan tanya ama yang make, diklarifikasinya ama yang punya baju ya," ujar Ivan Gunawan.

Sebelumnya dalam unggahan Igun di Instagram, ia tampak menuliskan kalimat motivasi terkait keberhasilan sebuah usaha. Hal itu mengiringi gaun yang ditandai untuk Lesti Kejora.

Sementara itu, sejak akhir tahun lalu kabar pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang sudah terendus. Keduanya juga dikabarkan sudah bertunangan.

Load More