Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Gisella Anastasia mengaku dan memohon maaf atas perbuatannya dalam video syur 19 detik yang viral beredar beberapa waktu lalu. Sambil menghela nafas panjang dan suara berat, mantan istri Gading Marten itu menyampaikan maafnya.

"izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati, saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya untuk masyarakat Indonesia, seluruh yang terkait, khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, temen-temen, orang-orang yang mengasihi saya, partner kerja dan semua pihak yang menaruh kepercaayan kepada saya," ungkap Gisella Anastasia sambil menahan tangis, dalam jumpa pers di Four Seasons Hotel, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu malam (6/1/2021).

Gisel juga sadar perbuatannya bersama Michael Yukinobu De Fretes 2017 silam adalah perbuatan hina. Bahwa hal yang dilakukannya bukan contoh terpuji yang boleh ditiru.

Baca Juga:
Cara Gisel Sampaikan Permintaan Maaf Jadi Sorotan: Udah Kayak Menteri Aja!

Gisella Anastasia menggelar konfrensi pers dan memohon maaf kepada masyarakat Indonesia terkait video syurnya. [KH Infotainment]

"Apa yang saya lakukan bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji yang bisa kalian harapkan dari sorang saya, Gisella Anastasia," bebernya.

"Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya bisa membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar. Namun, apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu, sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya," sambungnya.

Selain itu, beberapa permohonan maaf Gisel dirangkum di beberapa hal. Berikut rangkumannya:

Baca Juga:
Dihujat Banyak Orang, Gisel Terharu Dapat Dukungan Keluarga dan Sahabat

Hubungannya dengan Nobu Hanya Masa Lalu

Gisel menggarisbawahi, bahwa tersebarnya video pribadi yang dipertontonkan di luar keinginan dan izinnya. Apalagi, kini hubungannya dengan Yukinobu hanyalah cerita lalu, bukan bagian dari hidupnya sekarang ini.

Gisel Meminta Maaf Gading Marten dan Wijin

Baca Juga:
Akui Video Syurnya Disebar Tanpa Izin, Gisel: Itu Masa Lalu Saya

Gisel berharap melalui pernyataan maaf ini bisa dibukakan pintu maaf dari semua pihak terutama dari yang dikasihinya. Mulai dari kedua orang tua, keluarga besar, anaknya, mantan suaminya, Gading Marten dan seluruh keluarga besar Gading juga kekasihnya Wijaya Saputra dan keluarga.

Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Instagram)

Berharap Mendapat Ampunan Tuhan

Gisel juga mengaku sudah belajar dari kesalahannya. Ia juga memohon ampunan terutama pengampunan dari Tuhannya, Yesus kristus.

Baca Juga:
Kasus Video Syur Gisel, Polisi Kembali Panggil Saksi Ahli

Bersyukur Masih Disupport Orang Terkasih

Gisel tak henti mengucap syukur untuk mereka yang ada dan selalu mendoakan, support dan tetap memutuskan untuk mengasihi dan tidak menghakiminya selama proses ini. Gisel berharap diizinkan menata kembali kehidupannya.

Berharap Tak Berdampak ke Psikologis Anak

Gisel berharap dengan adanya kasus ini tdak berdampak negatif terhadap psikologi putri sematawayangnya, Gempi, di masa yang akan datang.

Mengaku Akan Kooperatif ke Polisi

Terakhir, Gisel sebagai warga negara indonesia yang baik akan terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan.

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Kepada polisi, Gisella Anastasia mengaku membuat video tersebut di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017. Kala itu, Gisel masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten.

Nobu telah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, sementara Gisella Anastasia mangkir karena alasan anak. Rencananya, Jumat (8/1/2021) polisi kembali akan melakukan pemanggilan terhadap Gisel.

Dalam kasus ini, Gisella Anastasia dan Nobu terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun.

Load More