Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Langkah Gisella Anastasia alias Gisel yang meminta maaf kepada masyarakat Indonesia terkait video syurnya diapresiasi oleh Melaney Ricardo. Diakui istri Tyson Lynch itu dibutuhkan jiwa besar untuk bisa melakukan hal seperti Gisel.

"Pasti sangat mengapresiasi," kata Melaney Ricardo, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021).

Melaney Ricardo. [Matamata.com/Evi Ariska]

Rupanya, Melaney Ricardo bersama teman-temannya, termasuk Wijin, kekasih Gisel, melakukan doa bersama sebelum Gisella Anastasia menggelar konfrensi pers untuk meminta maaf.  Saat menyampaikan permintaan maaf, mereka berharap mental Gisel kuat. 

Baca Juga:
Full Permohonan Maaf Gisel: Sebut Gading - Wijin hingga Khawatirkan Gempi

"Ya tadi malam kami sama teman-teman terdekat Wijin juga berjabat tangan, memberikan doa sebelum dia memberikan statment," ungkap Melaney Ricardo.

Gisella Anastasia menggelar konfrensi pers dan memohon maaf kepada masyarakat Indonesia terkait video syurnya. [KH Infotainment]

Doa itu sebagai bentuk dukungan mental dan psikis penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut. Mengingat banyaknya hujatan yang datang setelah Gisel mengaku sebagai pemeran perempuan dalam video syur 19 detik.

"Artinya kan kalau secara hukum kita serahkan pada yang berwajib, tapi secara psikis yang kita mau topang supaya bisa kuat. Kami berjabat tangan berdoa sama-sama memberikan kekuatan dan kita pesannya buat Gisel satu tahap terlewati, kami mengucap syukur sama Tuhan," terangnya.

Baca Juga:
Gemes Banget! Gisel Bongkar Kebiasaan Gempita saat Tidur

"Dan percaya ke tahap berikutnya penyertaan Tuhan sempurna, tidak pernah kurang untuk Gisel apapun nanti diujungnya," kata Melaney Ricardo melanjutkan.

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Sebelumnya, Gisella Anastasia akhirnya minta maaf atas video syur yang dilakukan bersama Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu. Sambil menahan tangis, penyanyi yang akrab disapa Gisel itu menyesali perbuatan di masa lampau.

"Izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya untuk masyarakat Indonesia," kata Gisella Anastasia dalam gelaran konferensi pers di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan pada Rabu (6/1/2021).

Sebagai selebriti, Gisella Anastasia menyadari apa yang dilakukannya tak mencerminkan sosok baik, apalagi untuk dijadikan panutan.

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu, terutama untuk orangtua yang anak-anaknya mungkin menjadikan saya sebagai panutan, sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya," terang mantan istri Gading Marten ini.

Ibu satu anak ini berjanji bakal kooperatif terhadap kasus hukumnya sebagai konsekuensi atas apa yang dilakukan

"Saya sebagai warga negara Indonesia yang baik, akan terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan," terang Gisella Anastasia.

Load More