Vicky Prasetyo. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Terkait hasil tes Vicky Prasetyo, Dokter Vita sosok yang menangani tes swab PCR Vicky pun bukan suara. Bahwa mantan suami Angel Lelga itu harus menjalani isolasi mandiri diungkap olehnya. 

"Hasil pemeriksaannya potensial covid artinya harus diisolasi selama tiga hari untuk menunggu pemeriksaan berikutnya," kata dokter Vita melalui video call dengan Ramdhan Almasyah selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2020).

Baca Juga:
Pengacara Vicky Prasetyo Siap Hadirkan Saksi Kunci, Identitas Dirahasiakan

Setelah itu, kekasih Kalina Ocktaranny ini harus kembali melakukan tes swab virus corona. Hal itu guna menegaskan apakah dirinya tetap positif Covid-19 atau tidak.

"Jadi harus ulang pemeriksaan dalam tiga sampai lima hari ke depan akan tetapi apakah ini ke arah positif atau ke arah negatif," sambungnya.

Meskipun begitu, Vicky Prasetyo sebetulnya sudah masuk kategori positif Covid-19 ditegaskan olehnya.  "Statusnya potensial covid dianggap positif," tegas dokter Vita.

Baca Juga:
Pernah Pacari Member Trio Macan, Vicky Prasetyo Nangis Kenang Chacha Sherly

Vicky Prasetyo. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Sebelumnya satu hari sebelum bersidang, Vicky Prasetyo diminta tim kuasa hukumnya untuk melakukan tes swab. Hal itu dilakukan setelah dia melakukan kontak fisik dengan Kalina Oktarani.

Sidang dengan agenda saksi yang dijadwalkan pada hari ini ditunda hingga bulan depan gara-gara Vicky Prasetyo positif Covid-19. Pasalnya Vicky Prasetyo dinyatakan potensial Covid-19 dengan CT value gen N 32,0 dari hasil pemeriksaan klinik. 

Load More