Yohanes Endra | MataMata.com
Paranormal Mbah Mijan. [Instagram]

Matamata.com - Mbah Mijan ikut buka suara terkait kasus video syur yang menimpa Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes atau Nobu. Menurut Mbah Mijan, Gisel dan Nobu tidak perlu membuat klarifikasi kepada publik seperti yang mereka lakukan baru-baru ini.

Bahkan, menurut Mbah Mijan, Gisel dan Nobu tidak usah meminta maaf karena mereka bukan pelaku kriminal dan korupsi. "Sepatutnya Gisel dan Nobu tak perlu klarifikasi dan meminta maaf depan umum. Mereka bukan pelaku kriminal dan korupsi," tulis Mbah Mijan di akun Twitter pribadinya, Kamis (7/1/2021).

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Kemudian, Mbah Mijan menyarankan supaya Gisel dan Nobu sebaiknya diproses saja demi menjaga psikis. Apalagi Gisel dan Nobu sudah mengakui perbuatannya.

Baca Juga:
Soroti Permintaan Maaf Gisella Anastasia, Ini Kata Pakar Mikro Ekspresi

"Kalo memang melanggar hukum, lebih baik diproses saja, demi menjaga psikis anak, toh mereka sudah mengakuinya

Diberitakan sebelumnya, Gisella Anastasia dan Nobu telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur. Keduanya terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun.

Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Nobu sudah meminta maaf, setelah diperiksa di Polda Metro Jaya pada tanggal 4 Januari 2021. Pada kesempatan tersebut, Nobu mengaku menyesali perbuatannya.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Minta Maaf ke Gading Marten dan Keluarga soal Video Syur

Sementara, Gisella Anastasia menggelar konfrensi pers pada hari Rabu (6/1/2021) di Hotel Four Seasons, Jakarta.

Mbah Mijan komentari kasus Gisel dan Nobu. (Twitter/mbah_mijan)

Dalam pernyataannya, Gisel meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, keluarga, sahabat, rekan kerja, Gading Marten (mantan suami), Wijaya Saputra (pacar) dan putrinya.

Baca Juga:
Minta Maaf soal Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Janji Akan Kooperatif

Load More