Yohanes Endra | MataMata.com
Karen Rantung tereliminasi dari Indonesian Idol. (Instagram/@indonesianidolid)

Matamata.com - Baru-baru ini, viral video Karen Rantung yang melakukan kesalahan saat bernyanyi di Indonesian Idol 2020 Special Season. Cuplikan video tersebut diunggah ulang oleh akun @tante_rempong_offficial.

Dalam cuplikan videonya, Karen terlihat sedang berusaha sebaik mungkin untuk mengambil nada tinggi. Sayangnya, ia tidak sanggup menjangkau nada tersebut sehingga terdengar seperti keceklik (terkilir).

Karen Rantung. (Instagram/@tante_rempong_offficial)

"Karen, kenapa kayak gitu?" bunyi tulisan yang ada di dalam video tersebut.

Baca Juga:
Peserta Mirip Ashanty, Karen Rantung Tereliminasi dari Indonesian Idol

Akun @tante_rempong_offficial pun menuliskan caption yang tidak menyudutkan Karen. "Semua penyanyi pasti pernah melakukan hal seperti itu."

Unggahan itu lantas mendapat banyak komentar dari netizen. Ada yang memaklumi, tapi ada juga yang memberikan kritik pada kualitas kontestan Indonesian Idol 2020 Special Season.

Karen Rantung, kontestan Indonesian Idol mirip Ashanty. (Youtube/IndonesianIdolSpecialSeason)

"Kalo iba lebih baik tdk perlu di share kesalahan seseorang, krn mungkin baik nya lebih bnyk cm kesalahan kecil langsung di besar2kan kasihan nanti dia bs jadi tdk PD lagi," tulis netizen.

Baca Juga:
Dibilang Mirip Ashanty, 5 Pesona Karen Rantung Kontestan Indonesian Idol

"Gapapa. Hal kaya gitu biasa untuk penyanyi. Iis Dahlia , Fatin dll yg profesional juga banyak yg keceklik pas nyanyi. Entah nada nya gak Sampe lah. Entah suaranya ilang atau nadanya sumbeng. Wajar. Yg penting dia udah berusaha. Good job girl," imbuh lainnya.

"Tp menurutku idol season ini kurang WOW sih.. th lalu bagus2 banget ada lyodra, ziva, tiara, novia dll, sering trending jg.. th ini kayaknya blm pernah ada yg trending ya? Pernah ngintip d yutub si anggi keren jg si," timpal yang lain.

"Gak tau kenapa idol tahun ini kayak gak punya ciri khas tersendiri, paling cuma Anggie aja," komentar yang lainnya.

Diberitakan sebelumnya, Karen Rantung lolos ke babak Spektakuler Show Indonesian Idol dan berlaga dengan 13 kontestan lainnya. Hari Senin (4/1) lalu, Karen Rantung tampil membawakan lagu Takkan Terganti dari Kahitna.

Sayangnya, di malam Spektakuler Indonesian Idol lalu ia harus tereliminasi karena mendapatkan vote paling rendah. Sebelumnya, tiga kontestan lainnya yaitu Fitri Novianti, Kezia Sirait dan Kelvin Joshua berada di posisi terendah.

Kontestan Indonesian Idol Special Season pun tersisa 13 orang, beberapa di antaranya yakni Fitri Novianti, Kezia Sirait, dan Kelvin Joshua, Anggi Marito, Kirana Anandita, Mark Natama, Adel Thariq, Joy Fernando, Jemimah Cita, Rimar Callista, Melisa Hartanto, Axel Ramanda, dan Femila Sinukaban.

Load More