Chef Juna (Youtube.com/ArnoldPoernomo)

Matamata.com - Juna Rorimpandey atau yang dikenal sebagai chef Juna dikenal dengan imejnya yang garang. Imejnya itu terlihat setiap kali menjadi juri ajang memasak MasterChef. Ia seringkali memarahi peserta MasterChef. Gaya bicaranya pun sangat macho dan cool.

Tapi baru-baru ini, pria 45 tahun itu mengunggah video yang bikin netizen ngakak. Chef Juna yang sedang bermain di taman itu menunggangi mainan kuda-kudaan untuk anak kecil.

Chef Juna main kuda-kudaan (Instagram.com/junarorimpandeyofficial)

Mantan pacar Atries Angel tersebut mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana pendek. Ia juga terlihat menggerai rambut gondrongnya.

Baca Juga:
Nongkrong di Parkiran Bareng Juri MasterChef, Chef Juna Dikira Sopir Taksi

Jauh dari kata macho, Juna justru terlihat girang bak anak kecil. Sesekali ia mengayunkan tangannya mengikuti gaya koboi saat melempar tali.

"Objek: Bagaimana kita menaiki kuda di Texas - Old Boy. Kita semua punya sosok 'anak kecil' dalam diri kita," tulis Chef Juna dalam bahasa Inggris.

Chef Juna main kuda-kudaan (Instagram.com/junarorimpandeyofficial)

Netizen langsung menghujani postingan video tersebut dengan beragam komentar. Banyak yang tak menyangka melihat chef Juna asyik main kuda-kudaan di taman.

Baca Juga:
Masterchef Indonesia Dituduh Settingan, Jawaban Chef Juna Ngegas Banget!

"Sepertinya anda kelamaan holiday ya," tulis Chef Arnold. "Hilanglah jiwa cool menakutkan Chef Juna," tulis netizen.

"Buset, tampang boleh garang, tapi hati Hello Kitty," sahut yang lain. "Aduhh...hilang sudah image garangnya," timpal netizen. "Cheeef.. malu atuh ama tato," tulis yang lain.

Baca Juga:
Beda 15 Tahun dan Tahu Status Duda Chef Juna, Citra Anidya: Nggak Masalah

Load More