Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Diam-diam Gisella Anastasia hadiri pemeriksaan polisi terkait video syur di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro, Jakarta Selatan pada Jumat (8/1/2021).

Penyanyi yang akrab disapa Gisel itu seharusnya memenuhi panggilan pukul 10.00 WIB. Namun satu jam sebelumnya, ia sudah berada di Ditreskrimsus.

Gisella Anastasia hadir dengan mengenakan busana kasual lengkap dengan masker. Ia tampil dengan menguncir rambut, kemeja putih dan rok abu-abu.

Baca Juga:
Gisel Diam-diam Datang Lebih Pagi Penuhi Panggilan Polisi

Tidak sendiri, Gisella Anastasia ditemani dua orang lain di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Tak berselang lama, kuasa hukum Gisella Anastasia, Sandy Arifin masuk ke ruangan Ditreskrimsus.

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Rena Pangesti)

Hingga pukul 10.00 WIB kini, Gisella Anastasia masih berada di dalam gedung Ditreskrimsus untuk pemeriksaan terkait video syur bersama Michael Yukinobu De Fretes.

Baca Juga:
Gisel Minta Maaf, Melaney Ricardo: Kita Tidak Lepas dari Kesalahan!

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes sama-sama ditetapkan sebagai tersangka atas video syur yang beredar sejak awal November 2019.

Video itu, diakui Gisel direkamnya saat menginap di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara 2017.

Pasangan tidur ini terjerat pasal pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang - Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi. Ancaman hukumannya, enam bulan hingga 12 tahun penjara.

Baca Juga:
Mbah Mijan: Gisel dan Nobu Tak Perlu Minta Maaf, Mereka Bukan Koruptor!

Sebelum menghadiri pemeriksaan, Gisella Anastasia menggelar konferensi pers untuk minta maaf.

Permintaan maaf itu tak hanya diucapkan kepada keluarga besar, tapi juga untuk mantan suaminya, Gading Marten juga kekasihnya, Wijin.

Baca Juga:
Wijin dan Sahabat Gelar Doa Bersama sebelum Gisel Minta Maaf: Supaya Kuat!

Load More