Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Gisella Anastasia alias Gisel memenuhi panggilan polisi atas kasus video syur di Polda Metro Jaya. Tak sendiri, ia didampingin pengacaranya, Sandy Arifin.

Sekira pukul 09.00 WIB, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini telah hadir di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus). 

Berselang satu jam, Sandy Arifin yang telah berada di gedung sempat keluar sebentar. Ia hendak mengambil berkas yang dibutuhkan dalam pemeriksaan.

Baca Juga:
Gisel Diam-diam Datang Lebih Pagi Penuhi Panggilan Polisi

"Aku sudah dari, tadi tapi ambil file. Agendanya baru mau mulai, butuh surat-surat ini," kata Sandy Arifin, Jumat (8/1/2021).

Hingga pukul 10.00 WIB tadi, Sandy Arifin menuturkan pemeriksaan belum dimulai. 

Baca Juga:
Gisel Minta Maaf, Melaney Ricardo: Kita Tidak Lepas dari Kesalahan!

"(Persiapan) pemeriksaan aja. Ini masih nunggu mau mulai," terang Sandy Arifin.

Tiba di Ditreskrimsus, Gisella Anastasia langsung menjalani tes Covid-19. "Pelantun Pencuri Hati" ini dinyatakan non reaktif atau negatif corona.

"GA sudah hadir dan kita lakukan protokol kesehatan dengan di swab. Hasilnya non reaktif," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi.

Baca Juga:
Mbah Mijan: Gisel dan Nobu Tak Perlu Minta Maaf, Mereka Bukan Koruptor!

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Rena Pangesti)

Dokter dari kepolisian juga melakukan cek kesehatan Gisella Anastasia. Ia menjalani tensi dan dinyatakan sehat untuk menjalani pemeriksaan.

"Kita cek tensi darah normal. Sehingga layak menjalani pemeriksaan," imbuhnya.

Ini menjadi panggilan kedua bagi Gisella Anastasia setelah ditetapkan menjadi tersangka. Sebelumnya, bintang film Susah Sinyal ini  telah dipanggil pada awal tahun.

Baca Juga:
Wijin dan Sahabat Gelar Doa Bersama sebelum Gisel Minta Maaf: Supaya Kuat!

Ia rencananya dipanggil bersama teman teman tidurnya, Michael Yukinobu De Fretes (Nobu) yang juga ditetapkan sebagai tersangka. Namun kekasih Wijin itu absen hadir. (Ferry Noviandi)

Load More