Kalina Oktarani menemani Vicky Prasetyo saat menjalani sidang. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kalina Ocktaranny dirawat di rumah sakit karena terinfeksi COVID-19. Sudah 5 hari terbaring di rumah sakit, pacar Vicky Prasetyo itu akhirnya menyampaikan kondisinya saat ini.

Ia memposting dirinya terbaring lemah di kasur. Sesekali terdengar Kalina menahan tangis dengan kondisinya saat ini.

Kalina Ocktaranny (Instagram.com/kalinaocktaranny)

"Saya juga mengucapkan terima kasih sama mas Vicky. Dia adalah salah satu orang yang selalu membuat saya tenang. Mengerti keadaan saya seperti sekarang. Dan saya berterima kasih sama anak saya. Doain mama ya sayang," kata Kalina.

Baca Juga:
Sambil Mengumpat, Mantan Pacar Tolak Mentah-mentah Datang ke Nikahan Kalina

Ia pun mengucap rasa syukur lewat keterangan videonya. Meskipun sakit, ia mencoba mengambil hikmah dari semua ini.

"Ngga terasa hari ke 5 aku di rawat di RS... Semua perasaan campur aduk disini.. Tapi yg pasti, aku ngga pernah lupa utk mengucapkan syukur karena apapun yg saya alami saat ini pasti akan ada hikmahnya.." tulis Kalina.

Kalina Ocktaranny dirawat di rumah sakit. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Ia bersyukur selama di rumah sakit dirawat dengan baik oleh dokter dan suster. Wanita 40 tahun itu juga mengabarkan jika kondisinya mulai membaik.

Baca Juga:
Disebut Dokter Positif Covid-19, Kalina Oktarani Ungkap Faktanya

"Alhamdulillah suster2 di RS ini sangat banyak membantu untuk pemulihan keadaan aku.. Begitu juga dokter di sini..Dan aku semakin membaik.." lanjutnya.

Sementara itu, Vicky Prasetyo disebut juga positif COVID-19. Tapi dari pemeriksaan, mantan suami Angel Lelga itu dinyatakan negatif. Vicky sendiri pun bingung dengan hasil swab miliknya.

Baca Juga:
Vicky Buktikan Kalina Oktarani Negatif Corona: Selama Liburan di Kamar Aja

Load More