Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Vicky Prasetyo. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Vicky Prasetyo sudah dipastikan negatif virus corona atau Covid-19. Namun, sidang pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo rupanya tetap ditunda sampai bulan depan.

Hal itu diungkap oleh Ramdhan Alamsyah selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo saat dihubungi Suara.com pada Jumat (8/1/2021).

Baca Juga:
Hasil Tes Corona Vicky Prasetyo Berbeda dalam Sehari, Kok Bisa?

"Tetap ditunda nggak ada yang mau ambil resiko. Kalau ternyata positif, mau gimana?" katanya.

Vicky Prasetyo sendiri disebut cukup menjalani isolasi tiga hari gara-gara hasil tesnya sempat potensial Covid-19. Tapi Ramdhan Alamsyah mengatakan bahwa Hakim memilih menunda sidang demi memutus penyebaran virus corona.

"Makanya kemarin disarankan untuk melakukan swab dalam waktu tiga hari. Kemarin dokter juga dalam wawancara sama hakim tiga hari aja cukup," jelas Ramdhan Alamsyah.

Baca Juga:
Soal Kabar Vicky Prasetyo Sembuh dari Covid-19, Ini Kata Melaney Ricardo

"Tapi kan hakim berpendapat lain mengantisipasi yang lebih jauh. Majelis hakim bilang oke pemulihan biasanya dua minggu normal kayak gitu, karantinanya dua minggu sebulan lah. Kan gitu," sambungnya lagi.

Presenter Vicky Prasetyo ketika ditemui awak media usai jumpa pers acara "The Next Influencer" antara Rans Entertainment dan ANTV di Kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis (7/1/2021) siang. Tapi hari belum berganti, dia jalani tes lagi dan hasilnya negatif.

Hal ini disampaikan Vicky Prasetyo di Instagram pribadinya. Dia mengunggah hasil tes PCR yang tertulis negatif dan tidak terdeteksi RNA SARS-CoV2.

Baca Juga:
Kondisi Semakin Lemas, Vicky Prasetyo Diinfus di Rumah

Dalam surat itu juga terlihat pemeriksaan dilakukan pada pukul 14.24 WIB dan hasilnya keluar pada pukul 16.54 WIB. Dia jalani tes di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Timur.

"Alhamdulilah ya Allah," tulis Vicky Prasetyo di caption foto itu.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Syok Vicky Prasetyo Kena Covid-19: Kemarin di Samping Gue

Load More