Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Gisella Anastasia. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Gisella Anastasia alias Gisel tampak lebih tenang usai diperiksa sebagai tersangka dalam kasus video syur di Polda Metro Jaya, Jumat (8/1/2021) malam.

Kondisi ini bertolak belakang ketika dia menggelar jumpa pers dua hari lalu. Waktu itu, Gisel sampai menangis menyesali perbuatanya dan minta maaf pada orang-orang terdekatnya.

Malam ini, suara Gisel tak lagi bergetar dan terbata-bata. Dia lancar memberikan pernyataan pada awak media yang sudah menunggunya sejak pagi.

Baca Juga:
Gisel Minta Maaf Lagi Usai Diperiksa 9 Jam: Saya Benar-benar Menyesal

"Kehadiran saya hari ini untuk memenuhi panggilan yang seharusnya tanggal 4 Januari 2021 kemarin, namun saya berhalangan hadir bertepatan dengan jedatangan Gempi dari luar kota setelah habiskan waktu sama Papanya," kata Gisel didampingi tim kuasa hukum.

"Jadi sebagai warga negara yang baik saya datang hari ini penuhi panggilan," sambungnya.

Lihat ekspresi Gisella Anastasia di dalam video di bawah ini:

Baca Juga:
FOTO: Gisella Anastasia 9 Jam Diperiksa Kasus Video Syur

Selebihnya, Gisel kembali menyampaikan permohonan maaf pada masyarakat Indonesia. Ditanya berapa dan apa saja pertanyaan dari penyidik, dia memilih bungkam dan pergi meninggalkan awak media.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes sama-sama ditetapkan sebagai tersangka atas video syur yang beredar sejak awal November 2019.

Video itu, diakui Gisel direkamnya saat menginap di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara 2017.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Tak Ditahan Usai Diperiksa 9 Jam

Pasangan tidur ini terjerat pasal pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang-Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi. Ancaman hukumannya, enam bulan hingga 12 tahun penjara.

Resmi menjadi tersangka, Gisel dan Nobu telah menyampaikan permintaan maaf secara terpisah. Pria yang diketahui pernah bekerja di stasiun televisi itu menyesali perbuatannya.

"Saya benar-benar menyesal atas semua yang dilakukan. Mungkin ini hukuman dari Tuhan kepada saya," kata Nobu usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021).

Baca Juga:
Gisel Buka Suara Usai Diperiksa, Juwita Bahar Diam-diam Sudah Menikah

Sementara itu, Gisella Anastasia menggelar konferensi persnya, 6 Januari kemarin. "Saya berharap melalui pernyataan ini, bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya serta Wijin dan keluarga," kata Gisel di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan.

"Sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya," imbuh mantan istri Gading Marten itu.

Load More