Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nagita Slavina (Instagram.com/raffinagita1717)

Matamata.com - Outfit of the Day (OOTD) Nagita Slavina saat menghadiri jumpa pers "The Next Influencer" pada Selasa (5/1/2021) ramai diperbincangkan.

Nagita terlihat memakai atasan motif leopard yang dipadukan dengan bawahan berupa cape short dalam acara kemarin. Tak lupa ia menenteng tas Hermes dan casing handphone merek Chanel.

Detail OOTD Nagita dijabarkan dengan lengkap oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Dari unggahan diketahui harga dari setiap item fesyen yang dipakai istri Raffi Ahmad saat jumpa pers kemarin.

Baca Juga:
Komentari Nagita Slavina Goreng Ayam di Kamar, Iis Dahlia Malah Dihujat!

Ternyata atasan motif leopard yang dipakai Nagita adalah koleksi brand Anine Bing yang dibanderol dengan harga Rp3,1 juta. Selain itu, cape short Nagita merupakan rancangan Patrick Owen dan harganya Rp5,8 juta.

Untuk tas, Nagita Slavina menenteng tas Hermes andalan yang diketahui harganya mencapai Rp200 juta. Tas ini sudah beberapa kali dipakai oleh ibu satu anak itu dalam beragam kesempatan.

Baca Juga:
Nagita Slavina Beli Satu Kursi Harga Rp 30 Juta, Raffi Ahmad Ngomel-ngomel

Nagita melangkapi penampilannya dengan memakai heels seharga Rp11,8 juta rancangan Nicholas Kirkwood. Untuk casing ponsel yang dipakai Nagita harganya hampir setara dengan Rp18 juta.

Jadi kalau ditotal, harga OOTD Nagita saat menghadiri jumpa pers kemarin adalah nyaris Rp239 juta. Tentu saja ini membuat netizen terkejut.

Detail OOTD Nagita Slavina di jumpa pers "The Next Influencer". (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Beberapa netizen menyebut total OOTD Nagita sama dengan harga rumah. Mereka juga ramai menyoroti casing ponsel aktris cantik itu karena harganya yang sangat mahal.

Baca Juga:
Dijodohin sama Dimas Ahmad, 5 Potret Kembaran Nagita Slavina Muda

"Outfitnya Gigi bisa buat beli rumah," celetuk netizen.

"Itu kalau ditotalin udah bisa buat rumah paling bagus di desa aku, Kak," ujar yang lain.

"Pen nangis gue, gantungan hp doang Rp18juta. Gue beli casing hp harga Rp35ribu aja masih ditawar, " tutur lainnya.

Baca Juga:
Hadiri Pesta Bos TV, Cara Nagita Slavina Kenalkan Dimas Dipuji Selangit

"Cuman case hp lho ituuuu, bisa beli motor (emoji menangis)," sambung netizen. (Nur Khotimah)

Load More