Zaskia Adya Mecca (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Istri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca baru saja mencurahkan isi hatinya soal pengasuh. Kini, Zaskia Adya Mecca memperkerjakan tiga pengasuh buat lima anaknya di rumah.

Saat anak kelima lahir, Zaskia Adya Mecca galau mau nambah pengasuh. Hal ini karena rumah sudah ramai orang dan tak tega dipegang orang lain.

Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

@zaskiadyamecca : "Untuk Kama jujur masih maju mundur mau cari bantuan buat jagain... yang bilang 'anak 5 tapi banyak yang bantuin enak aja' harus tau dirumahku ada 3 orang yang kerja..." ujar Zaskia Mecca.

Baca Juga:
Anak Zaskia Adya Mecca Kecelakaan dan Terluka, Begini Kondisinya Sekarang

Zaskia Adya Mecca pun menceritakan jika ia dan tiga pengasuhnya melakukan semua pekerjaan rumah bersama mulai dari makan, sekolah online hingga foto endorse. Zaskia Adya Mecca juga menceritakan jika bisa saja memperkerjakan pengasuh namun terlalu ramai.

"Bisa aja ku nambah orang kerja, tapi entah kenapa kok takut keramean, semua ga setuju dan kayanya masih bisa terhandle walau dimasa2 krisis kaya tadi ku harus kerja, Kama cranky krn ga biasa dipegang orang lain," ujarnya.

Zaskia Adya Mecca ajak anak main di alam (Instagram.com/zaskiaadyamecca)

Nggak hanya karena pekerjaan rumah yang menumpuk, namun ia juga masih harus berpikir soal pekerjaan. Kadang Zaskia Adya Mecca pun baper saat menghubungi orang yang telat merespon.

Baca Juga:
Putri Zaskia Adya Mecca Nyemplung Got, Pipi Sampai Berdarah-darah

"Jadi sebenernya semua punya kerepotannya masing2, kadang kita liat orang enjoy2 aja, sempet a-b-c, trus ktika kita hubungin kok ya late respon lalu baper.." ujarnya.

Zaskia Adya Mecca pun mengingatkan soal kerepotan orang lain karena bisa saja banyak hal yang dikerjakan.

Baca Juga:
Ayah Zaskia Adya Mecca Salah Cat Rambut Bikin Ngakak: Merah Alay Gitu!

"Please, kita ga pernah tau kesibukan sebenernya setiap orang.. kerepotan apa yang sedang dikerjakan juga mungkin ada fikiran yang lbh penting sedang dipikirkan atau situasi yang lagi dialami..Jadi berikan ruang , selalu positif thinking dan no judging untuk situasi yang kita ga pernah tau 100% apa yang lagi mereka alami," pungkasnya.

Wah, udah kelabakan banget nih kayaknya Zaskia Adya Mecca punya banyak anak dan sibuk dalam pekerjaan. Gimana nih kalau menurutmu?

Load More