Caesar Hito dan Felicya Angelista menikah. (YouTube)

Matamata.com - Hito Caesar dan Felicya Angelista akhirnya sah menikah. Keduanya menjalani pemberkatan pernikahan di Gedung Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (9/1/2021).

Jelang momen sakral itu, Caesar Hito lebih dulu menunggu calon pengantinnya,, Felicya Angelista sebelum keduanya berjalan di altar pernikahan.

Caesar Hito tampak gagah dengan mengenakan setelan jas putih. Sesekali, aktor 27 tahun itu menunjukkan senyuman di wajah, namun tak bisa menutupi rasa gugup.

Baca Juga:
Meski Sudah Pacaran Lama, Caesar Hito Tetap Gugup Mau Nikahi Felicya

Sebab aktor Anak Jalanan itu juga menarik napas panjang saat menanti kekasihnya yang bakal menjadi istri kelak. Selain ketegangan, rasa haru juga terlihat dengan usapan di mata Caesar Hito.

Tak hanya menampilkan senyuman, Caesar Hito itu juga tampak terharu. Terlihat usapan mata dengan tangannya juga sapu tangan yang dikeluarkan dari kantongnya.

Baca Juga:
Caesar Hito Blak-blakan Ngomongin Pernikahannya dengan Felicya Angelista

Tapi senyuman kembali terpancar di wajah Caesar Hito saat melihat cantik dan anggunnya Felicya Angelista dalam balutan gaun putih.

Pasangan yang segera resmi menjadi suami istri itu kemudian berjalan di altar pernikahan dan bertemu pendeta.

Puji-pujian dilantunkan jelang pernikahan mereka. Keharuan juga kembali terlihat saat Felicya Angelista tertunduk dan mengusap air matanya.

Baca Juga:
Felicya dan Caesar Hito Segera Nikah: Akhirnya Setelah Ribuan Foto Prewed

Caesar Hito dan Felicya Angelista [YouTube]

"Cukup satu kali saja duduk di sini, jangan berkali-kali," kata pendeta di hadapan Hito Caesar dan Felicya Angelista.

Pesan itu membuat suasana sedikit mencair. Tampak senyuman diperlihatkan pasangan yang sudah bersama selama hampir 8 tahun tersebut.

Pernikahan tentu menjadi harapan yang diwujudkan pasangan ini sejak lama. Sebab pasangan ini sempat menunda pernikahan lantaran pandemi virus corona.

Hingga akhirnya momen sakral ini bisa digelar di awal tahun 2021 dan menjadi pembuka kebahagiaan sebagai pasangan suami istri kelak.

Load More