Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Herjunot Ali (Instagram/@herjunotali.studio)

Matamata.com - Herjunot Ali jadi salah satu artis yang kini masih menjomblo di usia kepala tiga. Baru-baru ini, Herjunot Ali pun menjawab pertanyaan netizen soal calon istri.

Salah satunya menanyakan soal tipe calon istri Herjunot Ali. Ia pun menjawabnya dengan santai di Instagram story miliknya.

Herjunot Ali (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

"Kak lagi cari calon istri kayak gimana?" tanya netizen.

Baca Juga:
Herjunot Ali Blak-blakan: Sebelum Perdalam Islam, Pernah Tak Percaya Tuhan

Herjunot Ali pun menjelaskan jika ia ingin calon istrinya yang sudah menerima diri sendiri. Ia pun menjabarkan maksud menerima diri sendiri tersebut.

"Yang udah nerima dirinya sendiri." Yang udah nggak insecure lagi kalau liat Instagram perempuan lain lebih dari dia....(lebih cantik, lebih mewah, lebih putih, lebih bagus badannya, lebih mulus kulit wajahnya, dll)" ujar Herjunot Ali.

Herjunot Ali bahas tipe calon istri. (Instagram/@herjunotali.studio)

Junot juga mengatakan jika calon istrinya harus bahagia melihat orang lain bahagia. Dan syarat terakhir yakni bisa masak sayur asem enak.

Baca Juga:
Kini Perdalam Islam, Herjunot Ali Ternyata Pernah Tak Percaya Tuhan

"Yang udah sadar bahwa apa-apa yang dilihat sama dia di dunia maya itu palsu semua. Yang bisa bahagia ngeliat orang lain bahagia. Sama yang terakhir yang bisa masak sayur asem enak," pungkasnya.

Wah, ternyata Herjunot Ali mau calon istri yang bisa menerima dirinya sendiri nih. Gimana nih kalau menurutmu gimana nih?

Baca Juga:
Ogah Pacaran Lagi, Herjunot Ali Fokus Cari Pendamping Hidup

Load More