Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Siapa yang tak kenal dengan selebgram cantik dan seksi Anya Geraldine. Dalam postingan Instagramnya, Anya kerap memamerkan keseksiannya mulai dari pakai baju ketat hingga bikini.

Beda dengan Anya yang kerap berpakaian terbuka, sang ibu adalah sosok religius dan muslimah yang tertutup. Nggak jarang aktivitas Anya di media sosial selalu dipantau, ditegur bahkan dinasihati.

Anya Geraldine dan Keanu Agl (Instagram/@anyageraldine)

Dalam channel barunya di youtube WAW Entertainment, Anya mewawancarai youtuber Keanu. Keanu sempat bertanya pada Anya soal larangan tampil seksi dari keluarga dalam tayangan itu.

Baca Juga:
Duh! Anya Geraldine Jatuh Lagi dari Sepeda, sampai Borokan Gini

"Ada yang marah gak kalo lu seksi gitu?" tanya Keanu di laman youtube WAW Entertainment dilansir Hops.id.

Anya menjawab bahwa sang ibu salah satu anggota keluarga yang cukup sering menasihatinya soal agama.

Baca Juga:
Ariel NOAH Asyik Ngaduk, Anya Geraldine: Aduh Mau Diapain Nih Aku

"Ada nyokap gue. Nyokap gue pakai kerudung gitu. Emang orangnya Islami banget. Kalau misalnya gue habis dari Bali nih, nge-post foto bikini atau apa, dia selalu WA gue," terang Anya Geraldine.

Siksa kubur atau ceramah Ustaz adalah nasihat agama yang dikirimkan sang ibu. “Dia suka nge-forward siksa kubur, misalnya ada video ceramahnya Ustaz Khalid Basalamah, di-forward,” beber Anya yang membuat Keanu tertawa.

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Namun ibunda Anya tidak pernah melarang sang anak untuk bergaul dengan siapa pun meskipun sering berkomentar soal penampilan seksinya. "Nggak, nyokap gue nggak tau pergaulannya soalnya," beber Anya Geraldine. Wah, ternyata Anya suka dinasihati ibu soal penampilan nih, gimana menurutmu?

Load More