Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta)

Matamata.com - Denise Chariesta memposting video yang memperlihatkan wajahnya bengkak. Ternyata selebgram yang dikenal sombong itu menderita sakit gigi hingga membuat bagian pipinya membengkak.

"Ternyata yah, orang kaya sakit gigi juga guys. Tuh matanya kedut-kedut saking sakitnya," ucap Denise dalam sebuah video. "Gue bosen cantik melulu sekali kali jelek deh ya..Ternyata bener ye lebih baik sakit hati, dibanding sakit gigi .. rrRrrrrrRrrr," tulis Denise.

Denise Chariesta (Instagram.com)

Tapi netizen justru ramai-ramai mengolok Denise kena azab karena sombong. Banyak pula yang menduga pebisnis muda itu digebukin warga. "Abis digebukin warga ya? Ayo ngaku ngaku," tulis netizen julid. "Makannya jan banyak nyombongin diri," sahut yang lain.

Baca Juga:
Muka Bonyok Parah, Denise Chariesta: Gue Bosen Cantik

Ia lantas menanggapi olokan netizen tersebut. Dengan memposting foto wajah bengkaknya, Denise mengaku tak peduli dengan komentar-komentar julid tersebut.

"Bodo amat deh ! Gue mau pamer kapan lagi gue bisa jelek.Ada yang bilang azab ,Ada yang bilang digebukin warga , Ada yang bilang di guna guna. EGP Yang penting gue bahagia ... #denisechariesta RrRrrrrrrRr," tulis Denise.

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta)

Denise malah kembali dijulidin netizen. Postingannya itu  ramai dibanjiri komentar. Ia bahkan disebut mirip dengan Lucinta Luna.

Baca Juga:
Akur Foto Bareng Lutfi Agizal, Denise Chariesta: Enek tapi Sayang!

"Jadi mirip lucinta luna," tulis netizen. "Kirain Lucinta Luna udah bebas," sahut yang lain.

Tapi banyak pula yang berharap agar Denise segera sembuh. "Chubby ya si cadel. Cepet sembuh," tulis netizen mendoakan. "Met sembuh kaka cantiks," sahut yang lain.

Baca Juga:
Diduga Semprot Inul Daratista, Denise Chariesta: Pensiun Aja Deh Bund

Load More