Astrid Tiar (Instagram/@astridtiar127)

Matamata.com - Dengan insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jenis Boeing 737-500, artis cantik Astrid Tiar ikut terpukul. Seolah ikut merasakan perasaan keluarga yang ditinggal, ia meminta pertolongan Tuhan agar jasad para korban ditemukan.

Perempuan kelahiran 12 Juli 1986 itu mengunggah pengumuman dari pihak Sriwijaya Air tentang jatuhnya pesawat SJ 182 di Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Jeremy Thomas Berduka atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air: Selamat Jalan!

Tak banyak berkomentar banyak tentang kecelakaan pesawat itu, mantan pacar Gading Marten ini hanya meminta pertolongan Tuhan. "Tuhan tolong...," tulis Astrid Tiar dalam unggahannya di Instagram, Minggu (10/1/2020).

Sama dengan Astrid Tiar, komentar dengan doa yang sama pun ikut dipanjatkan netizen. Mereka berharap jasad para korban ditemukan dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan.

Unggahan Astrid Tiar [Instagram/@astridtiar127]

"Berikan keajaiban Tuhan please," ujar @dewiardani_0480 di kolom komentar.

Baca Juga:
Pilot Sriwijaya Air yang Jatuh Ternyata Kakak Kelas Arie Untung di SMA

"Semoga segera ditemukan," sahut akun @saf_desi.

"Ya Allah.. semoga semua penumpangnya segera di ketemukan, amin ya Allah ya robbal alaamiiiiin," sambung akun @gibran_irawan1309.

"Semoga segera ditemukan dan Tuhan memberikan kekuatan dan berkat bagi keluarga korban. Doa terbaik untuk semuanya," timpal akun @uuyeqbantalku.

Astrid Tiar ungkap kebaikan hati Gading (Youtube.com/Trans7Official)

Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jenis Boeing 737-500 dikabarkan hilang kontak pada posisi 11 nautical mile di Utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang pada Sabtu (9/1/2021).

Berdasarkan informasi dari Basarnas, pesawat itu hilang kontak di sekitar Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu. Petugas dan warga menemukan kabel dan serpihan diduga milik pesawat di perairan Pulau Laki Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021) sore. 

Load More