Penampilan Andien di acara Prambanan Jazz 2019. (Suara.com/Una)

Matamata.com - Ada kabar kurang menyenangkan dari penyanyi Andien Aisyah. Sang diva mengabarkan kondisi ayahnya yang kini sedang dirawat di intensive care unit (ICU) Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Istri Irfan Wahyudi ini bilang sang ayah membutuhkan donor plasma darah sesegera mungkin. Hal tersebut diungkap pelantun "Indahnya Dunia" itu lewat unggahan Instagram Story pada Minggu (10/1/2021). Dia bilang membutuhkan golongan darah O+.

Baca Juga:
Gara-gara Postingan Instagram, Andien Aisyah Dicurigai Hamil Anak Ketiga

"Urgent! Saat ini ayah saya atas nama Didik H membutuhkan plasma convalescent dengan golongan darah O rhesus +. Ayah saya sedang dirawat di ICU RS Fatmawati,” tulis Andien Aisyah.

Selain itu, dia membeberkan syarat pendonor plasma darah bagi ayahnya. Salah satunya pernah mengidap Covid-19.

"Pernah terjangkit Covid dan sudah swab evaluasi dengan hasil negative, Gol darah O, laki-laki, dan bersedia melakukan rapid tes ulang,” sambungnya

Baca Juga:
Maknai Kemerdekaan Indonesia, Andien Aisyah: Sebuah Proses

Andien Aisyah juga turut memberikan kontak yang bisa dihubungi bagi yang berkenan mendonorkan plasma darahnya lewat postingannya tersebut.

Unggahan Andien Aisyah [Instagram/@andienaisyah]

“Apabila saudara/teman memiliki info terkait donor yang kami cari, harap menghubungi narahubung kami, Daniel: 081398041422,” lanjut Andien Aisyah.

Postingan tersebut pun sudah diunggah kembali oleh Melly Goeslaw di Instagram pribadinya. "Sayang @andienaisyah semoga lekas dapat bantuan ya," tulis Melly Goeslaw sebagai caption.

Ibu dua anak itu langsung membalasnya tanpa menunggu lama. Dia berterima kasih kepada sang musisi. "Makasih banyak mbak Melly," balas Andien Aisyah.

Load More