Andien Aisyah (Instagram @andienaisyah)

Matamata.com - Penyanyi Andien Aisyah dikenal begitu dekat dengan anak-anaknya. Tak jarang, ia membagikan tips parenting kepada pengikutnya di Instagram. Andien bahkan menulis buku terkait parenting.

Wanita 35 tahun itu telah dikaruniai 2 orang putra. Anak keduanya, Anaku Tarisma Jingga atau yang biasa dipanggil Tabi kini baru berusia 6 bulan. Namun Andien sudah dicurigai hamil anak ketiga.

Nama anak seleb yang unik. (Instagram/@andienaisyah)

Rumor tersebut berawal saat Andien mengunggah sebuah foto pada hari Senin (09/11/20) kemarin. Dalam foto tersebut, ia memperlihatkan tangan Kawa, putra pertamanya dan juga sang adik. Di tengah-tengahnya terlihat sebuah baju bayi.

Baca Juga:
Maknai Kemerdekaan Indonesia, Andien Aisyah: Sebuah Proses

Lantas Andien menulis caption yang membuat publik berasumsi jika ia tengah hamil anak ketiga. "Anaku Askara Biru, Anaku Tarisma Jingga & the newest member .." tulis Andien.

Sontak kolom komentar postingan itu langsung dibanjiri tanggapan netizen. Banyak yang memberi ucapan selamat kepada Andien yang diduga sudah hamil lagi.

Putra Andien Aisyah (Instagram.com/andienaisyah)

"Mbaaaa Andiiiieeeen gimanaaaaaa??? Tolong jangan bikin penasaran wkwkwkwk. Congrats!" tulis netizen penasaran. "Waa Taby mau punya adek?" tulis netizen lain. "Eh ini gimana gimana? Tabi mau punya adik? Ihiww," lanjut netizen.

Baca Juga:
Andien Umumkan Kelahiran Anak ke-2 Lewat Video Klip Jendela Waktu

Namun melihat banyaknya netizen yang penasaran, hingga kini ia belum menjawabnya. Andien sendiri baru melahirkan putra keduanya pada bulan Mei lalu.

Sama dengan putra pertamanya, Andien melahirkan Tabi dengan metode persalinan water birth. Netizen banyak yang takjub saat pelantun Belahan Jantungku itu begitu tenang dalam persalinannya.

Andien Aisyah sekeluarga (Instagram/@andienaisyah)

Andien dinikahi Irfan Wahyudi atau yang sering dipanggil Ippe pada tahun 2015 silam. Ia selalu mengunggah momen kompak keluarganya lewat Instagram. Tak jarang banyak yang iri dengan keharmonisan rumah tangga mereka.

Baca Juga:
Berlibur ke Hong Kong saat Heboh Virus Corona, Andien Aisyah: Itu Latepost!

Load More