Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Millendaru atau Millen Cyrus tiba-tiba membagikan foto-foto saat menjalani rehabilitasi BNN Lido Bogor. Seperti yang diketahui, pada bulan November lalu, keponakan Ashanty itu diciduk polisi karena mengonsumsi sabu.

Hampir 2 bulan berlalu, Millen mulai aktif bermain Instagram. Ia membagikan foto berpose di depan kantor Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotikan Nasional. Selebgram 21 tahun itu juga terlihat akrab dengan petugas di tempat tersebut.

Millendaru (Instagram.com/millencyrus)

Tak lupa ia menuliskan ucapan terima kasih dan permintaan maaf kepada orang tua dan keluarga. "Ass.wr.wb Alhamdulillah saya millen mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya teruntuk ibu saya, kakak saya, keluarga besar saya. dan orang-orang yang masih mensupport saya selama ini," tulis Millen.

Baca Juga:
Dengar Curhat Millen Cyrus saat Dipenjara, Ashanty Mewek

Sahabat Aurel Hermansyah itu mengaku menyesali perbuatannya. Ia juga berjanji tak akan mengulangi perbuatan tercela tersebut.

"Kejadian ini sungguh amat saya sesali. Dan saya berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi, jangan dicontoh apa yg saya lakukan. Saya Jadikan ini sebuah pembelajaran hidup yang luar biasa dan berarti buat saya," lanjut Millen.

Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

"Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada org tua saya dan keluarga saya, yang masih menemani saya selama proses ini. Dan kepada pihak polisi yang sudah memperlakukan saya dengan baik dan juga balai besar rehabilitasi lido yang telah menerima dan membimbing saya, insyaallah saya akan bisa membuktikan kepada pihak yang sudah membantu saya agar bisa sembuh dari penyalahgunaan narkotika," ungkap Millen.

Baca Juga:
Millen Cyrus Resmi Direhabilitasi di BNN Lido Bogor

Millen menegaskan bahwa dirinya sudah selesai menjalani rehabilitasi rawat medis. Ia pun menjalani proses rawat jalan dan masih dalam pengawasan.

"Dan disini saya ingin menjelaskan mengenai situasi saya saat ini, bahwa saya sudah menjalankan rehabilitasi rawat medis yang allhamdulillah sudah selesai dan sekarang saya sedang menjalankan proses rawat jalan. Mohon doanya ya semuanya," pungkasnya.

Baca Juga:
Polisi Turuti Permintaan Khusus Millen: Biar Tidak Syok Kita Kasih Make Up

Load More