Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (YouTube/Billy Syahputra)

Matamata.com - Susan Sameh buka suara mengenai hubungan asmara mantannya, Billy Syahputra, dengan Amanda Manopo. Meski sudah putus, doa perempuan 23 tahun ini selalu menyerati mantan pacarnya itu.

"Yang pasti aku bakalan doain yang terbaik buat bang Billy," kata Susan Sameh ditemui di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Amanda Manopo Belanja Bulanan Buat Billy Syahputra: Jarang Cewek kayak Gitu

Dia bilang selalu mendoakan yang terbaik buat Billy Syahputra. Siapa pun pasangannya saat ini.

"Siapa pun pasanganannya aku doain yang terbaik," ungkapnya.

Selain itu, mantan Fero Walandouw ini menilai Billy Syahputra sudah dewasa. Sehingga bisa memutuskan yang terbaik untuk diri sendiri.

Baca Juga:
Amanda Manopo Sekali Beli Makeup Habis Rp 43 Juta, Billy Syahputra Ngomel

"Karena dia sudah gede, pasti apapun yang dia pilih dia sudah tau itu yang terbaik buat dia," tuturnya.

Pasangan selebritis Amanda Manopo dan Billy Syahputra berpose dan tersenyum usai ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sebelumnya, Susan Sameh blak-blakan mengenai penyebab putusnya dengan Billy Syahputra. Dia bilang semua terjadi gara-gara mantannya itu cemburu.

Hal itu terungkap dalam video 'KLARIFIKASI Putusnya Susan Sameh dan Billy | BUKAN BISIK BISIK (14/12/20) Part 3' yang diunggah di akun YouTube TRANS7 OFFICIAL baru-baru ini.

Baca Juga:
Soal Kapan Akan Nikahi Amanda Manopo, Billy Syahputra: Nggak Ada Target!

"Dulu yang mutusin siapa?" tanya Uya Kuya sebagai host acara.

Tanpa pikir panjang Susan Sameh langsung menunjuk Billy Syahputra. Dia menyebut diputusin selepas pulang dari Bali.

"Dia (Billy Syahputra). Aku kan lagi tidur baru pulang dari Bali udah ngasih tahu, eh gendut aku pulang yah. Biasa dijemput, ini nggak dijemput," beber Susan Sameh.

"Sudah sampe rumah tidur. Ada keluarga. Terus dia nelpon tiba-tiba minta putus. Lagi tidur langsung bangun gara-gara minta putus karena dia cemburu sama temen," sambungnya lagi,

Mendengar itu, Billy Syahputra langsung membantahnya. Adik Olga Syahputra ini menekankan putusnya dipicu lantaran banyak masalah di antara mereka.

"Bukan cemburu terus putus," tutur Billy Syahputra.

Load More