Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real)

Matamata.com - Elly Sugigi ramai dirumorkan lepas hijab. Pasalnya beberapa waktu lalu ia mengunggah foto selfie dengan rambut terurai. Netizen langsung menuduh ibu 3 anak lepas hijab.

Meski sudah menampik dan menegaskan bahwa dirinya masih berhijab, lagi-lagi Elly mengunggah foto mesra bersama Aher dengan rambut terurai. Dalam foto tersebut, Elly bergandengan tangan dan memeluk mesra sang suami di tepi kolam renang.

Elly Sugigi dan Aher (Instagram.com/ellysugigi_real_)

"Bahagia itu kita yg menciptakan dan kita juga yg merasakan bener ga papi @aher.official .. netizen jngan iri ya," tulis Elly.

Baca Juga:
Mbah Mijan Girang Lihat Elly Sugigi Tanpa Hijab: Mpok Makin Aduhaaay

Gara-gara foto tersebut, ia kembali diperingatkan hingga mendapat hujatan netizen. Banyak pula yang menyayangkan sikap Elly yang sering mengumbar aurat.

"Sayang hanya demi foto smpe melepas hijab nya," tulis netizen. "YaAllah mpok ely bru mendapatkn kebahagian segitu udah lepas hijab sayang kali pdhl cantik pakai hijab mpok..," tulis yang lain. "Buka tutup mulu hijabnya udah kek tudung saji," sahut netizen.

Elly Sugigi dan Aher (Instagram.com/ellysugigi_real_)

Menanggapi kritikan netizen yang mengira dirinya sudah lepas hijab, akhirnya Elly mengklarifikasi. Menurutnya ia melepas hijabnya sementara untuk keperluan syuting.

Baca Juga:
Dibully Pamer Foto Tanpa Hijab, Elly Sugigi: Mahkota Wanita Adalah Rambut

"Aku masih pake hijab tdi itu poto suting aama Aa maaf ya semua ," ungkap Elly di kolom komentar.

Elly Sugigi sendiri sudah menikah secara siri dengan Aher. Kini keduanya sering tampil mesra meski tak jarang dicibir cuma settingan.

Baca Juga:
Jadi Korban Body Shaming, Elly Sugigi: Jangan Sampai Ada yang Saya Laporin!

Load More