Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Kasus video syur yang menimpa Gisella Anastasia beberapa waktu lalu menjadi pelajaran tersendiri untuk Nikita Mirzani. Ibu tiga anak itu pun mengimbau agar tak ada lagi masyarakat atau publik figur yang merekam video seks pribadinya.

"Nah balik lagi, yang bisa gue kasih saran adalah nggak usah rekam-rekam lah (video berhubungan intim), misal gue lalai handphone gue bisa diobrak-abrik," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021).

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Jadi kalau suatu saat kesebar itu udah jadi konsekuensi yang harus dijalani," lanjutnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tanggapi Kritik dr Tirta soal Faceshield Artis: Jangan Maksa

Nikita Mirzani menimbang lebih baik menjadi bintang film dewasa sekalian dibanding merekam hal seperti itu. Sebab, sudah jelas pemain film biru seperti itu mendapat komisi dari videonya jika ditonton banyak orang.

"Kalau mau bikin video, sekalian aja jadi pemain bokep. Pemain bokep kan dibayar, mau nonton pun bayar pake internet," jelasnya.

Gisella Anastasia. [Matamata.com/Evi Ariska]

Jika merekam pribadi resiko tersebar lebih tinggi karena tak ada proteksi lebih, sementara pemain film porno akan dikelola videonya oleh manajemen. Jika video pribadi hubungan intim tersebar, seluruh lapisan masyarakat bisa menonton gratis, sehingga dianggap merugi.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Salut dengan Keberanian Gisel: Kalau Gue Udah Kabur

"Kalau sekarang nih kan bisa dikonsumsi ama siapa aja. Ama bapak security bisa, ama bapak sopir truk bisa. Kalau gue kaya begitu gue udh nggak ada di Indonesia kayaknya, gue milih tinggal di perkebunan aja," tutur Niki.

Pemaim film Comic 8 itu mengaku tak pernah terlintas merekam video hubungan intimnya di ponsel. Sebab, ia mengaku tak akan bisa konsentrasi karena kepikiran kamera yang merekam aksinya.

Baca Juga:
Berkaca dari Kasus Gisel, Nikita Mirzani Beri Peringatan Tegas

"Daridulu gue nggak pernah kepikiran buat rekam sih soalnya kalau rekam gue kepikiran buat perfect, ah angle ini nggak bagus jadi mikir kaya gitu," pungkasnya.

Load More