Vincent Raditya dan Melanie Subono (Instagram.com/melaniesubono)

Matamata.com - Pilot yang juga seorang youtuber, kapten Vincent Raditya menanggapi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air. Ia melangsungkan siaran langsung di channel YouTube-nya saat berkunjung ke sekitar lokasi pesawat jatuh.

Video live yang berjudul "LIVE DARI DUGAAN CRASH SITE SRIWIJAYA SJ-182," itu memperlihatkan lautan yang diduga lokasi jatuhnya pesawat SJ-182.

Vincent Raditya (Instagram.com/melaniesubono)

Hal itu direspon oleh Melanie Subono. Ia langsung melempar kritiknya kepada Vincent karena membuat konten saat keluarga korban tengah berduka.

Baca Juga:
Apes, 3 Potret Gudang Barang Captain Vincent Raditya Ludes Terbakar

"Karet gelang dikasih nyawa. Bikin konten. Sesama pilot padahal. Mbo nunggu seminggu dua minggu dulu gitu bang. Mayan sih duit hasil monitize yutup nya," sentil Melanie Subono dalam postingannya.

Tapi Melanie justru dikritik balik oleh para netizen. Menurut netizen, Vincent hanya ingin menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Vincent Raditya (Instagram/@vincentraditya)

"Mungkin dia ingin memberikan info ke masyarakat..." tulis netizen di kolom komentar. "Jangan suuzon apa ga sebaiknya berprasangka baik dulu mungkin dia ingin membagikan informasi," sahut yang lain.

Baca Juga:
Ngidam Naik Helikopter ke Puncak, Istri Captain Vincent Raditya Dihujat

"Tapi dia pantes sih ngasih informasi," celetuk netizen. "Dia pilot.. dia mengerti dunia penerbangan paling gak dia bisa memberi informasi ke penonton nya.. masalah duit apa gak itu urusan dia dengan Tuhan .. sekarang kita hanya perlu update info soal Sriwijaya .. maaf ya kak kalok saya lancang," pungkas netizen.

Vincent Raditya sendiri mengunggah video terkait jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di channel YouTube-nya. Video tersebut kini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali dalam waktu 24 jam.

Baca Juga:
Buka-bukaan Captain Vincent Raditya Soal Lisensi Terbang yang Dicabut

Load More