Rochimah dan Kiwil (Instagram/@rohimah_alli)

Matamata.com - Kisruh rumah tangga Kiwil dengan Rochimah terus bergulir. Pernikahan yang dibangun selama 22 tahun lebih terancam hancur usai Rochimah melayangkan gugatan cerai.

Setelah tahu Kiwil menikah lagi, Rochimah jatuh sakit. Ia bahkan sempat dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya tak kunjung membaik.

Kiwil (Youtube.com/Indosiar)

Menanggapi kondisi sang istri, Kiwil mengaku bersalah. Menurutnya, Rochimah merasa sedih karena dipoligami lagi.

Baca Juga:
Istri Kedua Kiwil Tampil Seksi dengan Make Up Tebal, Langsung Dicibir!

"Enggak, Rochimah tetap tidak akan menerima (poligami), karena prinsip dari Rochimah dia gak mau dipoligami," ujar Kiwil dilansir dari channel YouTube Indosiar.

Pria 48 tahun itu mengatakan jika Rochimah sakit hati dengan kelakuannya. Sang istri syok saat tahu Kiwil diam-diam nikah lagi tanpa izin lebih dulu.

Kiwil (Youtube.com/Indosiar)

"Sebenarnya Rochimah sakit karena kabar-kabar gue emang sudah lama. Sakit hati lah sama kelakukan gue ini, gue nyadarin gue salah," ungkapnya.

Baca Juga:
Sudah Jarang Tampil Mesra, Eva Belisima: Kiwil Bukan Milik Aku Doang!

Sempat tak mau cerai dengan Rochimah, pria keturunan Padang itu akhirnya menyerahkan semua keputusan kepada istri-istrinya."Makanya kemarin saya bilang, saya serahkan pada Rochimah, pada Eva, pada anak-anak, silahkan mereka menentukan saya tinggal jalani," kata Kiwil.

Bukannya semakin bahagia setelah punya istri baru, Kiwil malah merasa hidupnya hancur. Meski begitu, ia berdoa agar keputusan yang dipilih adalah yang terbaik.

Baca Juga:
Nangis Dipoligami Kiwil Selama 17 Tahun, Rochimah: Saya Udah Capek!

"Ya mediasi kan sudah masuk laporannya gue berusaha untuk memperlakukan ini hidup seperti biasa aja, enggak ada berantem. Hancur, ibarat hidup gue berantakan lah. Gue berusaha 2021 ini mencoba bangun butuh proses gue awalin dengan senyum, nyantai aja lah," ujar Kiwil.

Load More