Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu sudah tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Gisella Anastasia alias Gisel. Hanya saja, Nobu tak menjelaskan sejak kapan komunikasi mereka terputus.

"Oh untuk sampai sekarang nggak ada ya," kata Nobu, usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021).

Mantan kru salah satu stasiun tv nasional ini bahkan tak tahu dia dan Gisel dijadwalkan wajib lapor sebagai tersangka di waktu yang sama. Keduanya datang secara bergantian.

Baca Juga:
Penuhi Wajib Lapor, Nobu Bicara soal Prosedur

"Oh kalau itu saya nggak tahu. Karena memang kami sendiri-sendiri aja," ujarnya. "Yang pasti ikutin prosesnya wajib lapor setiap Senin, Kamis," kata Nobu menambahkan.

Pantauan MataMata.com, Nobu tiba di Gedung Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya pada pukul 11.23 WIB. Nobu datang dengan tampilan formal mengenakan kemeja panjang warna biru tua dan celana bahan berwana hitam.

Baca Juga:
Nobu dan Gisel Tak Datang Bareng ke Polda Walau Jadwalnya Sama, Kenapa?

Sebelumnya, Gisella Anastasia alias Gisel sudah lebih dulu mendatangi Polda Metro Jaya untuk wajib lapor.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tiba di Gedung Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya  sekira pukul pada pukul 8.30 WIB, lebih cepat dari jam yang dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB. Seperti biasa, kedatangan Gisel tak diketahui awak media.

Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Matamata.com/Evi Ariska]

Mantan istri Gading Marten itu dan teman mainnya, Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu dikenakan wajib lapor seminggu dua kali.

Baca Juga:
Setelah Gisel, Nobu Tiba di Polda Metro untuk Wajib Lapor

"Setiap Senin dan Kamis GA mesti jalani wajib lapor nantinya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di kantornya, malam ini.

Sementara, penyidik kata Yusri terus melengkapi berkas perkara Gisella Anastasia agar bisa dilimpahkan ke Kejaksaan. Upaya melengkapi salah satunya meminta keterangan ahli ITE dan pornografi.

"Kasusnya juga tetap berlanjut dan tetap berproses. Kita akan lengkapi semua berkas perkara yang ada," kata Yusri menutup.

Baca Juga:
Ditanya soal Ketemu Nobu di Polda, Gisel Jawab Begini

Load More