Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Instagram/@indahpermatas)

Matamata.com - Dengan pernikahan sahabatnya, Arie Kriting dan Indah Permatasari, komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa turut berbahagia. Ernest mengungkap alasan Indah menikah dengan Arie sembari memposting foto pernikahan Arie dan Indah di Instagram. 

"Orang mungkin bertanya-tanya. Kenapa @indahpermatas yang cantik, muda, dan bermasa depan cerah mau nikah sama @arie_kriting, pelawak bertampang gahar?" kata Ernest Prakasa membuka tulisannya, di Instagram.

Ernest Prakasa mengungkap kalau Indah Permatasari sama seperti dirinya dan teman-teman lain. Indah Permatasari sudah mengenal jiwa Arie Kriting dan jatuh hati pada jiwanya.

Baca Juga:
Orangtua Indah Permatasari Nilai Arie Kriting Tak Sopan saat Minta Restu

Unggahan Arie Kriting bersama Indah Permatasari [Instagram/@lambe_turah]

"Tapi orang yang kenal Arie, pasti tidak heran. Sebagaimana kami, teman-teman baik Arie, Indah pasti sudah mengenal jiwa calon suaminya," ujar sutradara Cek Toko Sebelah ini.

Salah satu alasannya adalah sosok Arie Kriting yang cerdas dan berani. Apalagi, jiwa kepeduliannya untuk orang lain amat tinggi.

"(Arie Kriting) seorang manusia yang cerdas, berani, berhati lembut, dan punya kepedulian teramat tinggi terhadap orang lain. Terlalu tinggi, kadang-kadang. Jadi saya tidak terkejut apabila Indah memilih untuk menghabiskan hidupnya bersama Arie," katanya melanjutkan.

Baca Juga:
Ibu Indah Permatasari Tuding Arie Kriting Gunakan Ilmu Hitam

Ernest Prakasa ucap selamat pada Arie Kriting dan Indah Permatasari (Instagram/@ernestprakasa)

Lebih lanjut, Ernest Prakasa turut bahagia dengan pengantin baru itu. Agar cinta keduanya abadi hingga maut memisahkan pun didoakan olehnya.

"Selamat ya Arie dan Indah. Semoga kalian tak henti-hentinya saling mencinta, hingga tak lagi sanggup membuka mata. Saya sayang kalian berdua," tuturnya.

Seperti diketahui, pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari pertama diketahui dari unggahan foto pernikahan mereka di akun gosip. Berbalut pakaian pengantin di foto itu, keduanya tampak bahagia. 

Di sisi lain, ibunda Indah Permatasari, Nursyah menegaskan tak merestui pernikahan anaknya dengan Arie Kriting. Dia mengaku baik ia pun suaminya tak pernah memberi izin saat dimintai menjadi wali meski kini keduanya sudah resmi menikah. 

Load More