Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Matamata.com - Irwansyah menikahi Zaskia Sungkar tahun 2011 silam. Saat itu usia Irwansyah masih menginjak 25 tahun. Ia memberanikan untuk meminang kakak Shireen Sungkar itu.

Bukan tanpa alasan, ia belajar dari kisah asmaranya sebelumnya. Hubungan Irwansyah dengan Acha Septriasa saat itu yang sudah berjalan bertahun-tahun kandas di tengah jalan.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah ceritakan perjuangan demi timang buah hati (Youtube.com)

Hal ini ia ungkapkan saat jadi bintang tamu di channel YouTube Ussy Andhika Official. Pria 35 tahun itu mengaku buru-buru menikahi Zaskia karena takut gagal lagi.

Baca Juga:
Selalu Harmonis, Irwansyah Sebut Zaskia Sungkar Sering Minta Cerai

Awalnya Ussy penasaran kapan Zaskia dan Irwansyah menikah. "Berapa tahun total (usia pernikahan)?" tanya Ussy. "Januari ini 10 tahun. Nikah 2011," jawab Zaskia.

Lantas Irwansyah langsung curhat alasan ia buru-buru menikahi sang istri. Zaskia dan Irwansyah ternyata tak mau lama-lama pacaran.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah ceritakan perjuangan demi timang buah hati (Youtube.com)

"Gue kan nggak pacaran lagi. Langsung gue gas pak. Takut nggak jadi lagi," ungkap Irwansyah yang membuat Andhika dan Ussy tertawa. "Trauma ya say," balas Zaskia. "Tadi pas saya nyebut nama itu agak ragu-ragu lho saya," kata Andhika. "Itu kan masa lalu," timpal Ussy.

Baca Juga:
Nggak Jagain Zaskia Sungkar, Irwansyah Dikeplak Mertua

Kini Zaskia dan Irwansyah tengah menanti kehadiran anak pertamanya. Menanti hampir 10 tahun lamanya, akhirnya mereka segera menimang buah hatinya.

Putri Mark Sungkar itu hamil setelah melalui perjuangan panjang. Ia berhasil melakukan program IVF atau bayi tabung setelah melakukan berbagai metode untuk mendapat keturunan.

Baca Juga:
Ucok Baba Dilabrak 2 Wanita Ngaku Hamil, Ucapan Kasar Irwansyah Diprotes

Load More