Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/@indahpermatas)

Matamata.com - Arie Kriting telah resmi menikah dengan Indah Permatasari. Namun, pernikahan tersebut tidak mendapatkan restu dari pihak keluarga perempuan. Tak hanya restu, Indah bahkan tak didampingi wali saat ijab kabul.

Hal itu pun dibenarkan ibunda Indah Permatasari, Nursyah. Menurutnya, sang suami yang seharusnya jadi wali, ada di rumah. Sementara saudara laki-laki Indah yang bisa menjadi pengganti sang ayaj, juga tak ada yang mendatangi pernikahan bintang film Si Manis Jembatan Ancol itu.

"Papinya ada lagi tidur. Di rumah juga ada saudaranya yang laki-laki pada kumpul di sini. Jadi kami semua nggak ada yang datang ke sana," kata Nursyah, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Baca Juga:
Kisah Cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari, Nekat Nikah Tanpa Restu

Meski Indah Permatasari kini sudah sah menjadi istri Arie Kriting, Nursyah menegaskan tidak akan memberi restu untuk keduanya. Nama Arie sepertinya sudah terlanjur dipandang buruk oleh ibu mertua.

"Saya demi Allah, demi Rasul, dunia dan akhirat, saya tidak mau lihat orang itu (Arie Kriting). Itu orang jahat yang tidak sopan," uca Nursyah.

Baca Juga:
Orangtua Indah Permatasari Nilai Arie Kriting Tak Sopan saat Minta Restu

"Jangankan datang ke nikahan mereka, lihat wajahnya si Kriting saya muak. Saya cuma kasihan sama Indah," kata Nursyah menandaskan.

Arie Kriting sejak awal memang tak mendapat lampu hijau dari keluarga Indah, terutama sang bunda.

Tapi konflik tersebut sempat mereda setelah Arie Kriting mendatangi rumah Indah dan bertemu keluarga besarnya. Ternyata pertemuan tersebut tak membuat Nurysah luluh.

Baca Juga:
Ibu Indah Permatasari Tuding Arie Kriting Gunakan Ilmu Hitam

Hingga berita ini diunggah, Arie Kriting dan Indah Permatasari belum bicara kepada media mengenai pernikahannya.

Load More