Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Pada 9 Januari 2021 lalu, artis cantik Celine Evangelista kembali membagikan potret cantiknya di Instagram. Dalam balutan setelan mini model tie dye, istri Stefan William ini lagi-lagi memamerkan bodi langsingnya yang bikin kepincut.

Kaum hawa yang terpesona sekaligus iri dengan bodi langsing ibu empat anak itu langsung menyerbu unggahan tersebut. Mereka ramai menanyakan rahasia tubuh langsing Celine Evangelista.

"@celine_evangelista tips langsing bohay ala ka celine...apa si share donkk...sukakk fans," komentar salah satu netizen yang penasaran.

Baca Juga:
Body Goals Celine Evangelista di Foto Terbaru Bikin Iri: Beruntung Stefan!

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Beruntung Celine tak pelit soal rahasia menjaga bodi tetap ramping meski sudah menjadi ibu. Lewat kolom komentar, dia pun membagikan tips langsing ala dirinya. 

Rupanya Celine tetap langsing berkat rutin mengonsumsi suplemen pelangsing dan menjaga pola makan. Istri Stefan William itu ternyata menghindari gula dan makanan yang mengandung karbohidrat.

Celine Evangelista tak pelit bagi-bagi rahasia bodi langsing. (Instagram/@celine_evangelista)

"@bunda_naufal_zahran @slimherbalichaannisaofficial dan makan sehat yaaa no carbs dan sugar (emoji hati)," balas Celine menjelaskan tips langsing ala dirinya.

Baca Juga:
Celine Evangelista Seksi di Sawah, Ramalan Mbak You Soal Pesawat Jatuh

Karena dianggap memiliki tubuh yang sempurna untuk ukuran ibu yang sudah pernah melahirkan, beberapa netizen juga memuji artis kelahiran 1992 itu. 

Meski begitu, pujian itu ditanggapi santai oleh Celine. Mantan istri Dirly Idol itu mengaku tubuhnya tidak sesempurna yang dibayangkan oleh kebanyakan netizen. 

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

"Gak juga siihh ahahha pasti ada kurangnya, namanya udah lahiran yaa," jawab artis berdarah blasteran Indonesia-Italia itu dalam kolom komentar.

Sementara itu, ada netizen yang bilang kalau kepiawaian Celine Evangelista dalam merawat badan adalah salah satu alasan Stefan klepek-klepek. Gimana menurutmu? [Nur Khotimah]

Load More