Selebgram Karin Novilda atau Awkarin saat ditemui di acara peluncuran liquid 'Candu' miliknya di Kawasan Jakarta Pusat, Senin (14/12). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Awkarin belum lama ini putus dari Sabian Tama. Hingga kini gadis 22 tahun itu belum terlihat punya gandengan baru.

Awkarin tengah asyik menghabiskan waktu bersama para sahabatnya. Keanu Agl yang juga seorang selebgram itu sering terlihat bersama Awkarin. Mereka memang sudah lama akrab dan dikenal berteman baik.

Awkarin dan Keanu (Instagram.com)

Dalam postingan terbaru Awkarin, ia mengunggah foto tengah digendong oleh Keanu. Perempuan bernama asli Karin Novilda itu juga menuliskan caption yang membuat netizen gaduh.

Baca Juga:
3 Gaya Awkarin Pakai Bikini, Bersepeda sampai Jual Telur Gulung

"Sebenernya Keanu ilang lagi ngurusin acara nikahan kita guys....... @keanucampora eh salah Keanu ya?" tulisnya.

Netizen langsung menyerbu kolom komentar. Banyak yang mendoakan Awkarin berjodoh dengan Keanu karena kekompakan mereka.

Awkarin ngaku ditikung. (Instagram/@keanuagl)

"Kawal terus KEANU KARIN sampek halal," tulis netizen. "Emang udah paling cocok karin sama keanu," sahut yang lain. "Karin keanu menuju halal," timpal netizen.

Baca Juga:
Awkarin 'Jualan' Sempol Sambil Kenakan Bikini: Auto Laku!

Beberapa waktu lalu, kabar Awkarin dan Sabian Tama putus dibongkar oleh Keanu. Saat hadir dalam sebuah acara, Keanu tiba-tiba nyeletuk tentang perselingkuhan.

Awkarin merasa terpancing dan mengatakan jika dirinya baru saja ditikung. "Beb saya sudah ditikung lagi beb," ujar Awkarin kepada Keanu.

Baca Juga:
Awkarin Pamer Senyum Maut Saat Berbikini: Uhuy Mantan Tambah Nyesel

Load More