Yohanes Endra | MataMata.com
Ifan Seventeen dan Citra Monica (Instagram/@ifanseventeen)

Matamata.com - Ifan Seventeen dan Citra Monica ternyata sudah menjalin kisah asmara sejak pertengahan tahun lalu. Hal itu terungkap dalam video yang diunggah STARPRO Indonesia di YouTube pada Rabu (13/1/2021).

"Sebenernya kita bukan pasangan yang mau nggak jadi pacar gue. Tapi kedekatan melalui proses. Kita dekat yang bener-bener in relationship itu sebenernya dari Agustus 2020," kata Ifan Seventeen.

Baca Juga:
Nembak Citra Monica, Ifan Seventeen Masih Belum Bisa Move On dari Istri

Pelantun Kemarin itu sengaja merahasiakan hubungannya dari publik. Dia baru berani go public baru-baru ini.

Keputusan Ifan Seventeen itu sebetulnya bukan tanpa alasan. Dia mengatakan masih perlu waktu buat memastikan dirinya dengan Citra Monica.

"Cuma memang baru menunjukkan sekarang karena gue pengen memastikan dulu. Di umur gue kan bukan yang eh ini pacar gue, terus tiba-tiba putus. Jadi sebelum kita berdua memastikan hati kita mau berproses dulu," sambungnya.

Baca Juga:
Ungkap Hanya Beri Setengah Hati ke Citra Monica, Ifan Seventeen: Bismillah!

Ifan Seventeen (MataMata.com.com/Yuliani)

Kini, vokalis band Seventeen itu meyakini bahwa Citra Monica merupakan pasangan yang tepat. Dia senang kalau kekasihnya itu bisa menerima masa lalunya dengan baik.

"Sekarang secara hati insya Allah kita udah pasti. Gue cuma pengen mengenalkan ke masyarakat. Karena orang yang bersama dengan aku itu orang yang membutuh kesabaran lebih," tutur Ifan Seventeen.

"Karena mau nggak mau dihantui masa lalu karena aku pun masa lalunya kuat," imbuhnya lagi. (Sumarni)

Baca Juga:
Dicibir usai Dekat dengan Ifan Seventeen, Citra Monica Sewot Banget!

Load More