Yohanes Endra | MataMata.com
Gisella Anastasia from Instagram @gisel_la

Matamata.com - Gisella Anastasia alias Gisel tak tinggal diam usai dituding mendadak sok religius pasca tersandung kasus video syur. Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram Story belum lama ini.

"Yang selalu bilang kalau aku tiba-tiba Tuhan2an saat ada masalah aja, aku mengasihi kalian. Nggak pengen memegahkan diri sama sekali, sudah saya memang tercela," kata Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Penuh Ketulusan, Nobu Ungkap Isi Hatinya: Saya Sayang sama Gisel

Mantan istri Gading Marten ini mengaku tidak tahan membagikan postingan soal ayat Alkitab. Dia mau menunjukkan bahwa Tuhannya begitu baik terhadap dirinya.

"Hanya saja yang kadang nggak bisa ditahan itu keinginan untuk share tentang seberapa bangganya aku punya Bapa yang baik, dalam kehidupan aku dulu, sekarang dan selamanya," ujar Gisella Anastasia.

"Bapa yang setia disaat aku manusia nggak selalu setia. Bapa yang menasihi aku, bahkan sudah menyiapkan semua alat perang buat aku sebelum memasuki peperangan ini," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Wijin Ungkap Bagian Tubuh Gisel yang Disukai, Boy William Kaget

Gisella Anastasia percaya bahwa Tuhan akan selalu berada di sisinya dalam melewati cobaan ini.

Perjalanan kasus video syur Gisella Anastasia alias Gisel [Suara.com]

"Bapa yang panggil aku kembali tahun lalu untuk mendekat yang ternyata tahu banget kalau akan ada musim kehidupan ini. Yang nggak akan bisa aku lalui kalau nggak berjalan bersama dia," tuturnya.

Tak cuma itu, ibu satu anak ini juga berharap postingannya soal ayat itu bisa berdampak baik bagi orang lain.

Baca Juga:
Wijin Ungkap Kebiasaan Pacaran: Duit Gisel Lebih Banyak, tapi Gue Bayarin

"Dengan harapan siapa tahu ada teman-teman di luar sana yang juga sedang membutuhkan kekuatan dan tangan pertolongan Tuhan," jelas Gisella Anastasia.

"Supaya teman-teman juga bisa menerima berkat dari Bapa yang sama, yang melakukan banyak perkara ajaib dalam kehidupanku. Bukan untuk mengesankan manusia," imbuhnya lagi.

Sebagai penutup, dia menegaskan masalah apa pun harus kembali kepada Tuhan untuk meminta pertolongan.

Baca Juga:
Nobu Ungkap Sumber Kekuatannya saat Tersandung Kasus dengan Gisel

"Lari ke tempat yang bener saat kita melalui pergumulan apapun, nggak peduli sehancur apa hidupmu. Dia akan menyatukan semuanya piece by piece dengan kasihNya yang sempurna," ucapnya.

Sekedar diketahui, Gisella Anastasia resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Dia merekam video berdurasi 19 detik itu saat masih berstatus istri Gading Marten. (Sumarni)

Load More