Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Rey Utami mengaku sudah tak sabar lagi ingin bertemu suaminya, Pablo Benua usai keluar dari penjara pada Rabu (30/12/2020). Ia mengungkapkan sangat merindukan suaminya itu.

Kerinduan itu rupanya tak hanya dirasakan Rey Utami, anaknya, Aaron jauh lebih merindukan sosok sang ayah yang menghilang dari kehidupannya sekitar setahun lebih lamanya.

Baca Juga:
Rey Utami Mati-matian Ogah Cerai dari Pablo Benua: Sampai Darah Penghabisan

"Anak juga udah kangen, saya juga udah kangen udah lama nggak ketemu," kata Rey Utami saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarata Selatan, belum lama ini.

Ketika mendengar Pablo Benua akan pulang menemuinya, perempuan kelahiran 24 Maret 1987 ini tak henti memikirkan rupa sang suami. Ia menerka-nerka apakah ada perubahan dalam diri Pablo Benua.

"Tampangnya sekarang kayak apa. Apa gemuk, apa makin kurus, rambutnya seperti apa. Udah lama lah pengin melepas kerinduan," ungkapnya.

Baca Juga:
Pablo Benua Janji Pulang dengan Syarat, Larang Rey Utami Lakukan Ini

Meski tak tahu pasti kapan Pablo Benua akan pulang ke rumah mereka, ia tetap bersemangat lantaran rencana kepulangan itu dilontarkan langsung oleh Pablo Benua.

Rey Utami. (YouTube/Rey Utami & Benua)

"Harusnya minggu depan ya, kan dia bilang (kemarin) kalau enggak satu dua minggu, ya dua minggu lagi," ujarnya.

"Masih ada waktu satu minggu lagi aku tunggu aja," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Rey Utami Bantah Tudingan Perselingkuhan: Silahkan Membuktikan!

Sebelumnya, sempat tak bisa berkomunikasi dengan Pablo Benua usai bebas dari penjara, Rey Utami akhirnya mendapatkan pesan melalui pesan suara.

Rey Utami dan Pablo Benua (MataMata.com/Herwanto)

Dalam pesan suaranya, Pablo berjanji akan pulang ke rumah dalam waktu dekat.

"Kata-katanya yang masih aku inget dia bilang 'aku lagi asimilasi, aku mungkin balik satu minggu atau dua minggu lagi'," kata Rey Utami saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021).

Baca Juga:
Pablo Benua Tertawa saat Mendengar Curhatan Sedih Rey Utami, Kok Gitu?

Load More