Sabian Tama dan Awkarin (Instagram/@wishnutama, @awkarin)

Matamata.com - Akhir tahun lalu, kabar Awkarin putus dengan Sabian Tama bikin netizen geger. Pasalnya, putra Wishnutama itu disebut sudah menyelingkuhi Awkarin.

Sabian langsung mengklarifikasi bahwa gadis 23 tahun itu hanya salah paham saja. Tapi penggemar Awkarin terlanjur menghujat Sabian.

Awkarin dan Sabian Tama (Instagram.com)

Dikabarkan sudah putus, Awkarin mendadak bikin netizen bingung karena mengunggah foto bareng Sabian Tama pada Kamis (14/01/21) di Instagram. Keduanya terlihat mengenakan jaket dan masker sambil memegang helm.

Baca Juga:
Seksinya Awkarin di Foto Ini, Anak Wishnutama Pasti Nyesel Putus!

Meski foto tersebut jauh dari kata mesra, tapi Awkarin terlihat tersenyum. Ia juga menandai akun Sabian Tama.

Melihat postingan itu, netizen langsung membanjiri kolom komentar. Ada yang mendukung Awkarin balikan hingga ada yang kecewa sahabat Keanu itu masih akur dengan mantan pacarnya.

Momen liburan Awkarin dan Sabian Tama di Jogja (Instagram @awkarin)

"Balikan aja. Aku suka liat kalian bedua," tulis netizen. "Bisa ya rin sama mantan 1 frame. gw sih nyesss. "kamu inget ini ga"," sahut netizen terheran.

Baca Juga:
Putus dari Putra Wishnutama, Awkarin: Saya Ditikung Lagi!

"Balikan aja deh kak, udah cocok soalnya," netizen berharap. "Sabian ga malu ya sama Karin udah jelek-jelekin Karin di YouTube Denny Sumargo padahal," timpal yang lain.

Kabar perselingkuhan Sabian Tama dengan seorang wanita terkuak saat Awkarin menghadiri sebuah acara bersama Keanu. Saat itu, gadis bernama asli Karin Novilda tersebut mengaku baru saja ditikung.

Baca Juga:
Awkarin Sebut Sabian Tama Berengsek, Habis Ultah Langsung Putus?

Load More