Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Artis cantik Luna Maya selalu menyempatkan diri untuk melakukan beragam olahraga di tengah aktivitas padatnya sebagai artis. Olahraga golf adalah salah satu yang belakangan ini ditekuni Luna Maya. 

Lewat Instagram pribadinya, Luna kerap mengunggah momen saat dirinya main golf. Dari berbagai unggahan itulah, penggemar bisa melihat berbagai gaya kece Luna saat olahraga golf.

Luna Maya (Youtube.com/Armand Maulana)

Ketika terjun ke lapangan, Luna terlihat selalu tampil simpel dan kasual. Tapi, bukan berarti Luna sembarangan dalam memilih item fesyen yang dipakainya saat itu.

Baca Juga:
Luna Maya Akui Minum ASI Sampai Umur 6 Tahun, Ternyata Ini Alasannya

Usut punya usut, mantan kekasih Ariel NOAH itu kerap memakai kostum mahal ketika bermain golf. Salah satunya adalah baju yang dipakai saat ia main golf pada Senin (11/1/2021) kemarin.

Saat itu, Luna Mayamemakai baju desainer ternama Amerika Serikat, Thom Browne. Dilansir dari akun Instagram @fashion.lunamaya, baju itu dibanderol dengan harga sekitar Rp11,2 juta.

Luna Maya pakai baju seharga Rp11 juta saat main golf. (Instagram/@fashion.lunamaya)

Setelah mengetahui fakta baju Luna ini, netizen langsung heboh. Netizen menganggap ini adalah bukti bahwa Luna berusaha tampil cantik dalam berbagai suasana.

Baca Juga:
Tas Belanja Luna Maya Harga Rp 1,7 Juta, Nama Brandnya Bikin Salfok

"Selalu keren Luna.. Fashionable dan gak takut item (emoji jempol)," puji seorang warganet.

"Cantik di segala suasana," celetuk yang lain.

"Pantesan keren ternyata wooow bajunya mehong (emoji tertawa)," tutur warganet lain.

"Orangnya dah cantik, pakai baju mahal semakin syantik aja deh," komentar yang lain.

Kepiawaian Luna dalam melakukan olahraga yang satu ini tak perlu diragukan lagi. Setiap kali Luna membagikan momen bermain golf di media sosial, rekan artis kerap memuji. 

Selain Luna Maya, beberapa selebriti yang diketahui juga menggeluti olahraga golf adalah Nagita Slavina, Ayu Dewi, Ussy Sulistiawaty, Nia Ramadhani, hingga Farah Quinn. Keren nih Luna Maya main golf. [Nur Khotimah]

Load More