Gisella Anastasia. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Gisella Anastasia alias Gisel masih bisa berdiri tegar dan selalu bersyukur usai dihantam hujatan bertubi-tubi atas skandal video syur bersama Michael Yukinobu de Fretes.  Rupanya Tuhan dan putri semata wayangnya adalah sumber kekuatan janda Ganding Marten itu.

"Pasti kalau anak memang nomor satu ya selain Tuhan. Itu anak yang nguatin setiap hari," kata Gisella Anastasia, ditemui usai wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2021).

Baca Juga:
Gisel Akui Sudah Hijrah Sejak Setahun Lalu!

"Harapan aku karena aku hanya mandang anak aja sih. Berharap bisa sama-sama anak terus, itu sih kalau aku sekarang. Jadi mohon suppport dan doanya," sambungnya.

Salain itu, ketegaran penyanyi jebolan Indonesian Idol ini datang dari keluarga dan sahabat tercinta. Mereka justru memberikan dukungan, alih-alih menghakimi Gisel.

"Sama keluarga yang lain yang mensupport dengan luar biasa. Jadi ya kita maju aja ya sebaik-baiknya mengikuti proses semestinya," tuturnya.

Baca Juga:
Heboh Amanda Manopo Geser Gisel Jadi Brand Ambassador Kosmetik, Benarkah?

Gisella Anastasia. (MataMata.com/Evi Ariska)

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus ini bermula dari viralnya video syur Gisella Anastasia di media sosial sejak November 2019.

Jebolan Indonesian Idol itu dilaporkan dan disusul dengan penyelidikan polisi. Gisel akhirnya mengaku usai sempat membantah video tersebut adalah dirinya. 

Video syur itu dibuat Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara pada 2017.

Load More