Yohanes Endra | MataMata.com
Deddy Corbuzier kecam peramal pesawat jatuh. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier meluapkan kekecewaannya pada viralnya sosok yang meramalkan tentang pesawat jatuh.

"Yang bikin saya kecewa adalah ketika kemarin saya baca bahwa ada peramal yang katanya meramalkan bahwa ada satu pesawat akan jatuh. Tiba-tiba peramalnya heboh di mana-mana. Trending di YouTube. Stupid!" ujar Deddy Corbuzier dalam YouTube Deddy Corbuzier (14/1/2021).

Deddy Corbuzier kecam peramal pesawat jatuh. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Menurut Deddy, ia lebih baik menyaksikan orang yang membuat konten joget ketimbang meramal tanpa ada dasar atau teori yang kuat.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Menangis Ceritakan Cita-cita Mulia Syekh Ali Jaber

"Janganlah, orang-orang kayak begitu jangan (diekspos). Saya mending nonton orang nari-nari yang masih menghibur. Daripada ada orang ngaku-ngaku peramal yang ngeramal sesuatu," kata Deddy Corbuzier.

"Teorinya 'kan tong sampah. Kalau saya kasih seratus masalah ya masa satu nggak kejadian? Pesawat jatuh ya suatu saat pasti akan ada pesawat jatuh. Artis ditangkep ya pasti akan ada artis ditangkep. Itu bukan ramalah, itu nyari duit. Mikir lah teman-teman."

Deddy Corbuzier geram dengan peramal pesawat jatuh. (YouTube/Deddy Corbuzier, Instagram/tante_rempong_offficial)

Deddy Corbuzier lantas khawatir ramalan yang tak berdasar itu bisa memengaruhi pemikiran masyarakat Indonesia.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Terbata-bata Menahan Tangis Kenang Syekh Ali Jaber

"Terakhir saya baca beritanya tentang ramalan itu katanya, wah nanti di tahun 2021 akan ada kerusuhan. Pak Jokowi bisa digantikan. Ada loh ramalan seperti itu diramalkan sama beliau, Membaca itu tuh orang - orang bisa (kepikiran), yang tadinya nggak ada bisa jadi ada karena kepikiran sama orang-orang. Goblok. Goblok aja udah."

Baca Juga:
Penuh Haru, Momen Terakhir Deddy Corbuzier Salat Diimami Syekh Ali Jaber

Load More