Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Kabar tak terduga datang dari rumah tangga pasangan Stefan William dan Celine Evangelista. Pasalnya, baru-baru ini, salah seorang teman Celine mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kesedihan di wajah istri Stefan William itu.

Dalam foto, Celine tampak lesu sambil memeluk bantal dan memegang ponsel. Sementara wajahnya tampak sembap dan hidungnya merah.

"Ya namanya juga hubungan.. Gak semuanya berjalan dengan mulus..," tulis teman Celine yang diketahui bernama Marissa Brigitta yang diunggah akun gosip, Jumat (15/1/2021).

Baca Juga:
Bikin Stefan Klepek-Klepek, Ini Rahasia Tubuh Langsing Celine Evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista bersama keempat anaknya. [Instagram]

Tak hanya menampilkan kesedihan Celine, ia juga sempat menyinggung soal hubungan yang tak mungkin jika selalu mulus. Lebih mengejutkannya lagi, ia juga sempat memberi tagar menolak perceraian.

"Tenang aja kita selalu temenin #keepstrongceline #menolakperceraian Baru pertama kali ini liat dia begini," sambungnya.

Terbaru, di instagram story Marissa, ia tampak menyanyi dengan Celine. Celine Evangelista tampak penuh emosi menyanyikan lagu Love Yourself yang dipopulerkan Justin Bieber.

Baca Juga:
Body Goals Celine Evangelista di Foto Terbaru Bikin Iri: Beruntung Stefan!

"Go away n fu*ck yourself baby" tulis Marissa Brigitta.

Sementara unggahan yang diunggah ulang akun gosip soal perceraian sontak ramai dikomentari oleh netizen. Bukan hanya menyayangkan sikap Marissa yang mengunggah kesedihan Celine Evangelista, netizen curiga hal tersebut berhubungan dengan Stefan William yang bermain dalam satu sinetron yang sama dengan mantannya, Natasha Wilona.

Baca Juga:
Celine Evangelista Pakai Hot Pants di Tepi Sawah: Ngalahin Pemandangan!

"Ini udah izin Celine belum ya sebelum dia post? Ga sopan bgt kalau enggak izin, kasihan kan semua orang jadi tahu," komentar netizen.

"pantes storynya sering galau, buat caption alone gitu," imbuh yang lain.

"apa gara2 si laki main sama mantannya?" komen netizen lainnya.

"GIMMICK..BIAR SINETRON LAKINYA NAIK RATING," timpal netizen yang lain.

Load More