Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Instagram/@indahpermatas)

Matamata.com -  Nursyah, Ibunda Indah Permatasari, mengatakan bahwa kurang tepat bila banyak pihak menyebut dia tak merestui pernikahan sang putri dengan Arie Kriting.

Menurut Nursyah, ia lebih suka disebut dirinya tak ikhlas Indah dinikahi oleh Arie. "Kita lihat ke depannya bagaimana mereka nikah dengan saya tidak ikhlas," katanya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/1/2021).

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah. (MataMata.com/Herwanto)

Nursyah mengaku Indah dan Arie tak menjalani dua permintaannya sebagai syarat pernikahan. Pertama, Indah diminta jalani terapi rukiah.

Baca Juga:
Tak Direstui Nikahi Indah Permatasari, Arie Kriting: Restu Ibu itu Utama!

Syarat kedua, Nursyah minta Arie Kriting bersumpah di dalam masjid bahwa dia tak menggunakan ilmu gaib saat mendekati Indah Permatasari.

"Dua persyaratan saya tidak di-iyakan oleh mereka berdua," katanya.

Nursyah membantah disebut orangtua yang egois. Bagi perempuan berhijab ini, wajar jika orangtua memberikan syarat sebelum pernikahan terjadi.

Baca Juga:
Usai Dinikahi Arie Kriting, Ibu Tak Tahu Tempat Tinggal Indah Permatasari

"Bukan saya pasang ego tapi karena dua syarat itu tak dilakukan," kata Nursyah.

Arie Kriting sejak awal memang tak mendapat lampu hijau dari keluarga Indah Permatasari, terutama sang bunda.

Tapi konflik tersebut sempat mereda setelah Arie Kriting mendatangi rumah Indah Permatasari dan bertemu keluarga besarnya.

Baca Juga:
Sweet Banget! Intip 3 Foto Prewedding Arie Kriting dan Indah Permatasari

Kabar pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari terungkap lewat unggahan akun gosip di Instagram. Dalam foto yang beredar, mereka tampak tengah jalani akad nikah.

Load More