Tissa Biani dan Sandy Canester (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Diketahui Tissa Biani memulai karier di dunia seni peran. Namun kekasih Dul Jaelani ini tengah disibukkan dengan kegiatan di dunia musik belakangan ini. Kekinian, Tissa Biani rilis lagu perdana bertajuk "Bahagia Sama Kamu".

Bagi Tissa Biani, dunia musik tentu merupakan hal yang baru. Memulai langkahnya untuk pertama kali sebagai penyanyi rekaman, dia pun mengaku gugup. 

Baca Juga:
Tissa Biani Manglingi dengan Rambut Poni: Mau Diapain Juga Cakep!

"Bagi aku ini dunia baru buat aku. Aku belum pernah jadi penyanyi tiba-tiba dituntut untuk jadi penyanyi," kata Tissa Biani di acara rilissingle terbarunya berjudul "Bahagia Sama Kamu" di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/1/2021).

Untungnya, Tissa Biani mengaku sangat menyukai lagu perdananya ini. Dalam memahami lagu tersebut, cewek 18 tahun ini tak menemui banyak kesulitan.  "Untungnya aku menyukai lagunya. Aku benar-benar mendalami lirik lagu atau isi lagu ini," papar Tissa.

Tissa Biani (MataMata.com/Ismail)

Lirik lagu "Bahagia Sama Kamu" menurut Tissa sangat cocok dengan kehidupannya sebagai seorang remaja. Di saat dirinya merasakan bagaimana diam-diam menyukai seorang lelaki.

Baca Juga:
Dituding Sudah Nikah Siri sama Dul Jaelani, Ini Jawaban Tissa Biani

"Baper-bapernya sama sih. Seperti aku ngebayangin di usia muda. Makanya aku nyaman dengan lagu ini. Jadi aku benar-benar suka menyanyikan lagu ini," sambungnya.

Tissa Biani (MataMata.com/Ismail)

Lagu "Bahagia Sama Kamu" diproduseri dan diciptakan oleh Sandy Canester. Selama proses rekaman, Tissa mengaku banyak dibantu oleh Sandy Canester. 

"Jadi gue mikirin banget kalau lagu ini cocok untuk karakter Tissa yang cuek. Tapi gue pengin ada karakter yang girly-nya juga. Dua-duanya nggak boleh hilang," ucap Sandy Canester. 

Load More